Ilmu Patahkan Besi Dengan Tangan Kosong

Mematahkan besi dengan tangan kosong, bukanlah trik walaupun kebanyakan hanya trik semata. Pada artikel ini, akan saya tuliskan mantera mematahkan besi tanpa puasa, untuk tingkat keberhasilan tergantung kepada Anda mempelajarinya.

Ilmu Patahkan Besi Dengan Tangan Kosong Tanpa Puasa

Untuk bisa mematahkan besi Anda harus mengetahui caranya, bukan alat sebagai pembantu melainkan mantera yang dipelajari agar bisa mematahkan besi dengan mudah tanpa cidera dan ringkas, siapapun Anda bisa mempelajarinya selagi memiliki niat untuk belajar dan kesungguhan hati.

Untuk bisa mempelajarinya, pertama siapkanlah sebilah besi yang kuat bisa per mobil, parang dan sejenisnya. Lalu, hafalkan do'a ini, Kaf, Haa, Yaa, Ain, Shin, Kof dibarengi dengan gerakan jari kanan dimulai dari Kelingking dan habis di jempol karena jumlahnya 6 maka hitungan 2 kali di jempol, lalu baca yang ini, Kaf, Haa, Yaa, Ain, Shod pada gerakan jari sebelah kiri dimulai langsung dari kelingking dan habis di jempol, kemudian usapkan jari kanan dan kiri ke besi dan perhatikan titik fokusnya untuk di patahkan.

Dalam 1 nafas, hentakan besi seraya mematahkan di titik fokus Anda, jika belum berhasil ulangi pelajaran ini hingga berhasli. Usahakan, dilakukan pada pagi hari, pada cuaca seperti pagi belum banyak tercampurnya dengan pemikiran di otak Anda dan bisa menimbulkan daya fokus yang kuat.

Dalam mempelajari suatu ilmu, bukanlah mudah setiap Anda berniat maka akan di hadapkan dengan ujian dan cobaan tinggal seberapa kuat diri Anda dan niat untuk mempelajarinya. Namun, bukan mudah untuk memilikinya, begitu juga setiap-setiap ilmu jangan pernah berfikir itu mudah dipelajari tanpa adanya tekat yang kuat dari dalam diri Anda.

Belum ada Komentar untuk "Ilmu Patahkan Besi Dengan Tangan Kosong"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel