Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[MELEPASKAN] Melunturkan Susuk Dari Tubuh Langsung Lepas

Cara Melepaskan Susuk bukanlah hal yang mudah, rasa sakit hal pertama yang harus Anda rasakan saat akan membuangnya. Terlebih jika melepaskan susuk Intan dan Samber lilin, jika masih emas, tembaga bahka perak itu masih terbilang mudah.

lunturkan susuk

Untuk bisa melepaskan susuk dari dalam tubuh, harus mengunakan medis dan non-medis. Ini di karenakan, sebelum membuang susuk harus di nonaktifkan terlebih dahulu kekuatannya, setelah itu bisa melanjutkan dengan cara operasi kecil atau di tarik kembali keluar dari dalam tubuh.

Untuk mengeluarkan susuk, terdapat tata cara yang bisa Anda coba terlebih dahulu, dan berikut tata caranya:
  • Lakukanlah sholat hajat 2 rokaat tengah malam
  • Sediakan 1 liter air mineral
  • Masukan ke air mineral tersebut 7 kuntum bungan melati kuncup
  • Olesi botol air mineral itu dengan minyak za'faron mulai dari atas botol hingga bawah secukupnya saja
  • Selesai sholat, bertawasul Al Fatehah 1 kali kepada:
    – Nabi Muhammad SAW
    – Syeikh Abdul Qadir Jaelani
    - Nabi Khidir
    – Orang Tua
    – Diri sendiri
  • Lanjutkan dengan membaca:
    – Al Fatihah
    – Al ikhlas
    – Al falaq
    – An Naas
    – Ayat kursyi
    Masing-masing 111 kali
  • Kemudian baca “bismillahirohmanirrohim” 3 kali tahan nafas Anda, baca “lahaulawalaquwatailla billahil ali yil adzim” 1 kali dengan tahan nafas, baca “ALLAHU AKBAR” 3 kali dengan tahan nafas, Tutup doa:“ALLOHUMMA ANTAS SALAM WA’A LAIKA YAUDZU BISSALAM WA’AD HILNA JANNATA DAROS SALAM TABAROKTA ROBBANA WA’TA ALAIKA YA DZAL JALALI WAL IKROM” sebanyak 21 kali
  • Setelah membaca amalan diatas tiuplah ke botol 3 kali, setelah itu letakkan telapak tangan kita di mulut botol, tarik nafas dalam-dalam tahan sekuat kuatnya lalu bayangkan kita menyalurkan energi ke air dalam botol sambil melepas nafas
  • Minumkan ke pasien, atau diri sendiri
Jika mengunakan cara diatas, susuk dalam tubuh belum juga keluar. Maka ingatlah pantangannya, dan langgar kemudian ulangi lagi. Jika dirasa benar-benar sulit, pergi ke rumah sakit untuk di lakukan operasi kecil.

Untuk cara yang lebih mudah lagi dalam melepaskan susuk, ialah dengan cara mendatangi kediam orang yang memasangkannya kepada Anda.

Posting Komentar untuk "[MELEPASKAN] Melunturkan Susuk Dari Tubuh Langsung Lepas"