Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengaktifan Ajian Sadulur Papat Limo Pancer Kejawen

Dalam tatanan jawa (kejawen) setiap manusia yang terlahir kebumi ini, memiliki soudara batin yang biasa disebut sadulur pancer. Pada tahapannya, ilmu sadulur pancer terbagi 2 dimana yang pertama adalah sadulur papat kalimo pancer dan yang ke dua sadulur enem pitu pancer..

Sadulur Papat Limo Pancer
Pada sebagai tokoh Supranatural Sadulur pancer ini sangat di utamakan untuk membantu setiap hajat kita, dan yang akan membantu dalam menyempurnakan ilmu-ilmu yang telah kita pelajari. Maka dari itu pada setiap kita menemui guru dan mempelajari sebuah ilmu yang matang, akan terdapat didalamnya Ilmu sadulur pancer ini, berbeda dengan halnya jika kita hanya meminta untuk keselamatan saja.

Pada sebagian orang, terkadang menginkan jalan yang singkat saja dengan cara menemui seorang yang dianggap memiliki sejumlah Ajian atau Ilmu yang bahkan tak jarang juga hanya memberikan hasil yang Nol besar saja. Maka dari itu belajar dengan giat dan rasa susah akan menimbulkan buah kebaikkan. Langsung saja ke judul artikel ini.

Sadulur Papat Limo Pancer

Sebelum menjalani Lelaku sebaiknya Anda menghafal Ajiannya terlebih dahulu, dan berikut yang harus Anda hafalkan:

Ajian Kalimo Pancer
Bapak Sumber.

Sedulur Papat Kalimo Pancer 3 kali.
Kawulo pitados Sukmo Sejati, pletiking pangeran kang maha suci. Kawulo ngaturaken sa kabe duso lan kalepatan dalem. Dalem nyuwun ngapura.

Niat ingsun badhe sinau ing Gusti lan ngresep ilmuning jabang bayi kawulo nyuwun kanthi wilujeng 2 kali.

Lelaku:
Mandi keramas dan dilanjutkan dengan puasa Mutih 7 hari dan dimulai pada hari kelahiran.

Cara Mengamalkan:
Setelah puasa 7 hari, pada hari terakhir diamlah di kamar dan duduk bersilah, usahakan semua dalam keadaan gelap gulita.

Setelah semuanya siap, bacalah Istigfar sebanyak 21 kali dan dilanjutkan dengan membaca Al Fatiha 7 kali, lalu kirimkan do'a khusus untuk Ibu, bapak, kakang kawah, adi ari-ari, sadulur tuo, sadulur enom Al Fatiha 41 kali. Lanjutkan dengan membaca Ajian diatas sebanyak mungkin, usahakan nafas teratur senada detak jantung sampai Anda melihat terdapat orang dihadapan, kiri, kanan dan belakang Anda yang wajah sangat mirip sekali dengan Anda.

Saat sadulur ghoib tersebut hadir, lain orang lain juga yang ia temui, terkadang sadulur tersebut tidak mengunakan Pakaian (bugi*) ada juga yang hanya memakai celana dan juga ada yang mengunakan semuanya lengkap warna dari pakaian mereka pun berbeda-beda. Hal ini terjadi karna kita sangat jarang dan bahkan tidak ingat sama sekali dengan mereka.

Jika Anda telah berhasil, menghadirkan mereka selanjutnya tundukkan wajah Anda dan kembali beristigfar sebanyak mungkin dan sambil mengingat dosa-dosa yang pernah Anda lakukan, terutama dosa kepada kedua orang tua. Selanjutnya mulailah tanamkan dalam diri Anda untuk memperbaiki hari esok Anda, dan sebaiknya usahakan untuk sering-sering mengirimkan do'a untuk mereka jangan menghadirkan mereka disaat Anda hanya membutuhkan.

Semogga Artikel ini bisa menambah wawasan kita semua.

Posting Komentar untuk "Pengaktifan Ajian Sadulur Papat Limo Pancer Kejawen"