Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Ilmu Ajian Brojo Pilih Tanding

Ajian Braja atau Brojo sangat identik dengan keselamatan Fisik ataupun Non-Fisik, Ajian Brojo yang paling banyak dikenal Masyarakat adalah Brojomusti sebuah Ilmu Pukulan yang konon dimiliki oleh Raden Gatot Kaca. Akan tetapi taukah Anda jika masih terdapat Pelengkap dari Ajian ini, yaitu Ajian Bayu Brojo; Brojogeni dan Brojosengkolo yang fungsinya berbeda hanya sekadar pelengkap sebagai tameng badan.

Kumpulan Ilmu Ajian Brojo Pilih Tanding

Untuk kesemua Fungsi Ajian ini saya tidak bisa memabahas lebih detail, hanya sekadar inti dari ke 3 ilmu ini saja. Berikut satu persatu Mantra Ajian dan fungsinya.

Ajian Brojomusti

Yang sempat saya bahas sedikit diatas tadi, Ilmu ini untuk menambah bobot pukulan yang konon jika digunakan oleh orang yang memiliki Ajian ini dengan tingkat kesempurnaan bisa berakibat fatal bahkan kematian, berikut rapalannya:

Mantra Brojomusti
Niat ingsun matek Aji-Ajiku si Brojomusti, terap-terap awe-awe, kuru-kuru. Griyo gunting drijiku. Baca Selengkapnya

Ajian Brojo Sengkolo

Dari nama Ajian ini pasti kita bisa menyimpulkan dengan Kata Sengkolo, fungsi dari ilmu ini untuk menghindari serangan Non-Fisik seperti Santet, teluh dan guna-guna. Dan berikut Mantranya:

Mantra Brojo Sengkolo
Niat ingsun matek Aji-Ajiku Brojo Sengkolo, manunggal sarining alam. Teguh lan ora tumama sakabehing braja, adoh saka billahi, slamet. Baca Selengkapnya

Ajian Brojo Geni

Fungsi dari ilmu ini adalah untuk menahan pukulan Fisik, jadi saat Anda memulai pertarungan saat itu musuh Anda memiliki ilmu penderas pukulan atau sebagainya Ilmu ini bisa digunakan untuk menetralisir Pukulan tersebut. Tidak semudah yang Anda bayangkan, menahan pukulan lawan akan melihat kembali tingkat dari kekuatan ilmu masing-masing, untuk Anda yang berniat mempelajarinya silahkan baca dibawah ini:

Mantra Brojogeni
Niat ingsun amatek Ajiku si Brojo Geni, seduluran marang ingsun. Angleremake sakabehing nafsu. Baca Selengkapnya

Ajian Bayu Bajra

Ilmu ini adalah tingkat kesempurnaan, jadi sang pemilik ilmu ini bisa terbang bagaikan burung, akan tetapi tidak mudah untuk mempelajari ilmu ini. Untuk mempelajari kesepuhan ini, sangat tidak mudah karna dengan lelaku yang berat serta harus benar-benar memiliki hati yang bersih, berikut rapalannya:

Mantra Bayu Bajra
Putune Bayu Bajra yo aku, sing nduwe angkoso. Nduwe langet, nduwe awang-awang. Aku mabur koyo manuk, kemlebat koyo alap-alap. Mabur koyo. Baca Selengkapnya

Dari kumpulan Ajian diatas, siapa pun orangnya yang mampu menguasai kesemua ilmu tersebut. Sudah pasti Ia bukan lagi orang sembarangan, mengingat waktu dan beratnya lelaku untuk menguasai kesemua Ajian itu.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Ilmu Ajian Brojo Pilih Tanding"