Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[ULAM] Doa Obat Sakit Gigi Berlubang dan Gusi Bengkak

Doa Obat Sakit Gigi harus Anda ketahui, karena setiap kita pasti akan merasakannya. Cepat atau lambat, sakit gigi akan menghampiri kita, maka dari itulah menghafalkan doa pengobatan untuk ini sedikit banyaknya harus dihafalkan dan sebagai persiapan jika ia datang melanda persiapun sudah ada untuk mengobatinya.

doa sakit gigi

Obat sakit gigi mengunakan doa, sebenarnya sangat mudah di hafalkan karenanya tidak perlu melakukan tirakat khusus seperti lelaku puasa dan lainnya. Anda cukup menghafalkan doanya saja, setelah itu mengikuti semua tata caranya, insya allah sakit gigi akan segera hilang.

Untuk mengobati sakit gigi mengunakan amalan, seperti biasanya, dibutuhkan juga bahan-bahan sebagai pelengkap doanya, sebagai berikut:
  • Air putih satu gelas
  • Kemiri
  • Nasi sebesar kepalan tangan
Setelah semua bahan Anda siapkan, selanjutnya ikuti cara untuk meramu obatnya terlebih dahulu:
  1. Bakar kemiri sebanyak 5 buah dengan cara di panggang, usahakan hingga seperti warna arang
  2. Lalu campurlah arang kemiri tersebut dengan Nasi, caranya di ulek terus dikepal-kepal sampai bulat
  3. Campuran tersebut disebut juga ulam, Setelah itu bacakan pada air putih dan Ulam amalan sebagai berikut:
    - AL FATIHAH 3 Kali
    -SYAHADAT 3 kali
    -AINUL KABIRUL BARIUL MUSSOWWIRUL GOFARUL KOHAR 1 kali
    -YA MALAIKAT JIBRIL, MIKAIL,ISROPIL, IZROIL 1 kali
    -INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI RO'JIUN "Ya Allah kun fayakun melalui wasilah air dan ulam ini, mohon disembuhkan penyakit gigi hamba"
Terakhir minumkan air tersebut pada penderita sakit gigi, atau pada bagian yang berlubang, ulam nanti di gosokan pada gigi.

Lakukan cara diatas hingga 3 kali, sampai rasa sakit pada gigi benar-benar hilang. Jangan meremehkan sakit gigi, terlebih pada yang berlubang karena bisa merembet dan semakin membesar.

Selain untuk diri sendiri dan keluarga, amalan dan doa mengobati sakit gigi ini. Juga bisa untuk membantu orang lain, karena itulah tidak ada salahnya Anda mempelajarinya untuk membantu sesama.

Posting Komentar untuk "[ULAM] Doa Obat Sakit Gigi Berlubang dan Gusi Bengkak"