Aji Kekebalan Ajian Tameng Wojo

Dalam pergaulan dan perjalanan sehari-hari tentu kita pernah terpikirkan baik bertengkar dalam pergaulan juga marabahaya diperjalanan, maka dari itu semua tak jarang juga banyak diantara kita yang mencari kedigdayaan berupa ilmu keselamatan. Pada artikel ini, saya akan membagikan sebuah ilmu kejawen untuk kekebalan dari senjata tajam yaitu Aji Tameng Wojo akan tetapi perlu diingat semua kekuatan mutlak milik Allah SWT.

Ajian Tameng Wojo


Ajian Tameng Wojo bukanlah satu-satunya ilmu untuk kekebalan masih banyak lagi yang lainnya, akan tetapi jika kita memikirkan tentang keilmuan itu saja tidak akan ada habisnya.

Mempelajari suatu ilmu, cukup beberapa diantaranya saja. Intinya apa yang kita pelajari bisa bermanfaat dan beguna bagi diri kita dan orang sekitar. Dan berikut Mantra serta lelaku untuk menguasai ilmu ini

Ajian Tameng Wojo

Niat Ingsun ametak Aji-Ajiku si Tameng Wojo, klambiku wesi kuning. Sekilan segemblok kandhele ototku kawat balungku wesi, kulitku tembaga dagingku wojo. Kep karekep barukut, kinemulan wojo inten mekangkang. Sacengkal, sakilan, sadempu sakehing brojo datan nedasi mimis bedhil nglumpruk dadi kapuk tan tumowo ing badanku saking kersaning gusti Allah.

Lelaku:
Puasa Mutih 3 hari, pada hari terakhir puasa penuh dan tidak tidur dan Ajian dibaca sebanyak mungkin. Tepat pada jam 3 malam, ambilah sebuah parang/pisau yang sudah diasah tajam, saya tidak menyarankan Anda mengetes langsung ke kulit"terkecuali"jika Anda benar-benar yakin dan mantap secara keyakinan jika ragu cukup Iriskan ke Rambut. Jika gagal ulangi puasa mutih yang terakhir saja yaitu 1 hari puasa penuh, pada malamnya bacakan sebanyak mungkin dan ditest kembali pada jam 3 malam tersebut, jika Anda masih ragu juga silahkan ulangi puasa dari awal dan pelajari secara Istiqomah hingga berhasil.

Cara Mengunakan
Ajian Tameng Wojo bisa Anda baca saat keluar dari rumah ataupun saat bertemu dengan musuh.

Ingat tidak ada manusia yang kebal abadi, semua atas izin Allah SWT. Untuk Anda yang ingin belajar sangat disarankan untuk mencari seorang pendamping atau guru yang bisa membimbing Anda.

Belum ada Komentar untuk "Aji Kekebalan Ajian Tameng Wojo"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel