Cara Menguasai Ajian Lebur Saketi

Lebur Saketi Ilmu inti ini merupakan sebuah Ajian, yang biasanya di jadikan andalan bagi para jawara zaman dahulu. Konon siapa saja yang terkena Pukulan Ajian Lebur Saketi ini, dengan tubuh yang kosong tanpa perisai diri tubuhnya dapat terbelah-belah dan hancur lebur akan tetapi kita lihat lagi tingkat dan kesempurnaan si pengamal Ajian tersebut.

Bagi Anda yang sangat gemar dengan olah batin dan kanuragan, hal semacam ini bisa dijadikan sebuah tantangan untuk dipelajari. Ilmu Inti Lebur Saketi, tidak bisa di tentukan tingkat dari tirakat si pengamal Ilmu.

Ilmu ini jika terus di puasai akan menjadi lebih kuat dan sempurna, jadi jika Anda ingin mempelajari Ilmu ini usahakan terus di beri waktu untuk di puasai dan tirakati, berikut tata caranya.

Mantra Inti Lebur Saketi

Hyang kadyatollah, Ingsun megeng nafas ghoib. Nukat ghoib, neges jatining roso. Bumi jugrug segoro asat soko kersaning Hyang Sejati. Sirno dunya sirno ahkhir, sah dunya sah akhir. Sirno gondo lungo roso teko Jleg katon sajege urip. Amin..Amin..Amin

Lelaku
Puasa Mutih tanpa batas, di mulai dari Puasa 7 hari, hingga seterusnya 9, 11, 13, 15, 17, 19, 21 dan seterusnya namun puasa haruslah ganjil jangan genap.

Setiap pagi hari dalam melakukan Puasa, Anda di haruskan untuk menahan Nafas dan membaca Mantra Lebur Saketi hingga penuh bisa 1 kali atau lebih lalu pada malam harinya lanjutkan dengan sedikit meditasi dengan duduk bersila, tanggan di atas ke dua paha, dada tegap dan mulai mengatur irama Nafas dan membaca sebanyak mungkin Mantra Lebur Saketi.

Jika Anda berhasil menguasai Ajian Lebur Saketi, saan membaca Mantra tersebut 1 kali tanggan Anda akan terasa panas, dan hawa panas dari tanggan tersebut seolah-olah ingin keluar dan mengerakan tanggan Anda, di sini puncak Anda untuk mengontrol Ilmu ini jangan sampai diri Anda di kuasai oleh Ilmu.

Cara Mengunakan
Jika Anda telah berhasil menguasai Ilmu ini tidaklah sulit untuk mengunakannya, seperti yang sudah saya sebutkan di atas tadi jika Anda merasa Ilmu ini layak di gunakan Anda cukup membaca Mantra tersebut 1 kali saja. Ketika tanggan Anda sudah merasakan panas dan berhawa beri hantaman kepada musuh Anda dengan jarak 1 kilan (jengkal) tidak perlu tanggan Anda harus mengenai musuh, jika terkena akan fatal akibatnya.

Di sinilah letak fungsi tanpa batas Anda mempuasai Ajian ini, jika Anda mempuasai dengan hanya 7 hari namun pukulan sudah bisa digunakan dari jarak 1 kilan (jengkal) dari musuh. Jika terus Anda puasai jarak pukulan akan bisa di gunakan semakin jauh, intinya semakin Anda puasai semakin jauh juga jarak pukulan yang bisa Anda antarkan.

Pantangan
Dalam memiliki Ilmu ini, Anda sangat di larang memakan daging hewan berkaki empat (4) contoh: Kerbau, Sapi, Kambing dan lainnya yang berkaki 4. Anda hanya bisa memakan daging hewan berkaki 2 dan lainnya asal jangan berkaki 4.




Ingat ilmu ini tergolong tingkat tinggi dan keras, harap jangan di gunakan untuk tindakkan yang tidak sepatutnya Anda gunakan.

8 Komentar untuk "Cara Menguasai Ajian Lebur Saketi"

  1. klo misal lupa/khilaf makan kambing krn sya suka..tpi sya sedang mengamalkan ilmu kanuragan tsb..apa ad efeknya?..mhon djwb..thanks

    BalasHapus
  2. puasa mutih aja ya pak,,,gak pakai patigeni...trim's

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebur seketi kalau buat ngobatin orang kesurupan gmna caranya

      Hapus
Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel