Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Mematikan Alat Kelamin Suami Agar Tidak Selingkuh

Perselingkuhan memang kerap terjadi pada rumah tangga, tanpa melihat siapa pun itu hampir 85% suami atau istri terjadi perselingkuhan dan itu terjadi baik yang di sengaja atau juga tanpa di sengaja (Khilaf) untuk yang tidak di sengaja ini sangat jarang terjadi.

Ilmu Pengunci Agar Kelamin Suami Mati

Pengunci Kelamin Suami agar tidak nafsu oleh wanita selain Anda bisa saja di amalkan, terlebih bagi suami yang doyan selingkuh. Bagi Anda para istri yang merasa perlu mematikan alat kelamin suami Anda dengan ilmu ini, tidak ada salahnya untuk mencobanya agar suami Anda bisa merasakan kesedihan yang Anda alami.

Supaya Alat Kelamin Suami Mati

Tidak perlu kuatir mengunakan ilmu ini, karena suami Anda hanya tidak nafsu dengan wanita selain Anda jadi mengunakan ilmu ini hanya membuat alat kelamin suami Anda mati saat akan berselingkuh, berikut ilmu yang harus Anda kuasai.
  • Amalan
    Yaa ayyuhaalladziina amanuu innamal, khomru wal maisiru wal anshoobu. Wal azlaamu rijsu min' amalisysyaithooni fajtani, buuhu la'allakum tug lihuun. Innamaa yuriidusysyaithoonu an yuuqi'a baina kumul'adaa wata walbagh doo, a fil khomsiri walmay siri waya shudukum'an dzikrillaahi waa'anishsholaati fahal antum muntahuuna. Waa athii'ullahu waa atii'urrasuula wahdzaruu fa intawallaitum fa'lamu annamaa'alaa rusuulinal balaa ghulmubiin.

  • Lelaku
    Puasa dari hari senin hingga kemis berturut-turut.

  • Cara Mengunakan
    Ambil celana dalam suami Anda yang belum di cuci, lalu satukan dengan celana dalam Anda. Kemudian lakukan sholat hajat 2 roka'at pada malam jum'at, dan bacakan amalan diatas sebanyak 7 kali, setiap habis membaca 1 kali tiupkan ke celana dalam tersebut, setelah itu keesokan harinya kubur ke dua celana dalam tersebut.
Perlu diketahui mengunakan ilmu ini sangat berdosa (Bukan Saya yg Menentukan Berdosa tapi Allah SWT), karena ilmu ini sudah menjurus ke ilmu Santet Kuntul Peloh jadi jika Anda tetap nekat mengamalkan ilmu ini maka Anda harus siap menanggung dosanya.

12 komentar untuk "Ilmu Mematikan Alat Kelamin Suami Agar Tidak Selingkuh"

  1. Apa ini bisa digunakan dgn foto saja ??? Atau memang harus pakai celana dalam? Nuhun...trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf low respon, baru cek email tadi.

      yg bagusnya ya sesuai tata caranya.

      Hapus
  2. Misal gak pake celana dlm tp pake cairan hasil hubungan bisa nggak

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf itu jalurnya beda, di situ sudah tertuliskan tata caranya.

      kalo mengunakan yg Anda maksud, tujuan dan tata caranya akan berbeda lagi.

      Hapus
  3. Maaf bisa tidak memakai celana suami atau istri buat tata caranya celana nya yang belum di cuci 3 atau 4 hari apa bisa di gunakan untuk tata caranya...

    BalasHapus

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.