Aji Kidung Pamungkas Ilmu Pengobatan Segala Penyakit

Tiada Penyakit yang tidak ada obatnya, selagi manusia hidup didunia ini dan menderita sebuah penyakit walaupun 1 tetap ada obatnya. Jika tidak ada lagi obat yang bisa diminum mungkin pengobatan luar (Oles) bisa jadi obatnya dan jika tidak juga ditemukan obatnya maka hanya tinggal 1 yaitu Kematianlah obatnya.

Aji Penyembuh Segala Penyakit

Dalam ilmu Kejawen, juga terdapat sebuah Ajian untuk penyembuhan segala penyakit yang sangat cocok dimiliki oleh para Tabib atau juga juru sembuh. Ilmu penyembuhan segala penyakit, tidak bisa didapatkan dengan cuma-cuma bagi Anda yang berminat memiliki ilmu ini diwajibkan melewati beberapa persyaratan yaitu puasa.

Ilmu Jawa Untuk Penyembuhan

Bukan hanya untuk Ajian yang akan saya bagikan ini, hampir semua ilmu Jawa atau Kejawen dibutuhkan lelaku puasa atau Tapa dalam mempelajarinya. Berikut Ajian Penyembuhan Jawa yang bisa Anda pelajari.
  • Mantra
    Niat ingsun amatek Aji-ajiku Kidung Pamungkas, sakabehing Khodam moho suci podo nyawiji mbangketake doyo lan kekuatane ajiku segoro banyu. Lumatar tetes tirto kamandanu ya Ajiku Kidung Pamungkas, sepisan mari, kaping pindo ora mari, kaping telu sido mari saking kersaning gusti Allah kang Mohosuci.

  • Lelaku
    Puasa Ngerowot 21 hari, pada jam 12 malam tapa Kungkum sambil membaca mantra diatas sebanyak 2201 kali.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca 7 kali saat akan mengobati orang yang sedang sakit lalu ditiupkan ke telapak tangan dan usapkan kebagian tubuh si sakit.
Sebelumnya perlu Anda ketahui, penyembuhan bukan dari ilmu yang Anda miliki akan tetapi juru sembuh yang sebenarnya adalah Allah SWT dan Anda sebagai pemilik ilmu ini hanya perantara pemnyembuhan semata, dan ini harus jadi pedoman untuk Anda agar tidak terjadi keyakinan yang penuh dan menuju ke jurang kemusyirikan.

Belum ada Komentar untuk "Aji Kidung Pamungkas Ilmu Pengobatan Segala Penyakit"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel