Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Jawa Memperlancar Rezeki Seret dan Membayar Hutang

Rezeki Seret pasti pernah dirasakan oleh hampir semua orang, baik kalangan menenggah keatas juga kebawah hal semacam ini lumrah untuk diterima dan patut juga kita syukuri sembari terus berusaha dan berikhtiar kepada Allah SWT.

Ajian Ilmu Memperlancar Rezeki

Untuk Anda yang sedang dalam keadaan Seret Rezeki, tidak perlu Anda risaukan selagi Anda ingin berusaha dan mengamalkan ilmu pembuka jalan rezeki ini Insyaallah tuntutan ekonomi apa pun yang sedang Anda hadapi akan tercukupi atas izin Allah SWT. Sangat banyak sekali orang yang lupa kepada Allah SWT saat merasa rezekinya sedang lancar, sebaliknya akan selalu ingat Allah SWT saat rezekinya seret hal ini hampir telah menjadi hukum alam.

Ilmu Agar Menjadi Orang Kaya Raya

Jika Anda ingin merubah nasib, dan menjadi orang yang berkecukupan cobalah untuk mempelajari dan menguasai ilmu Kejawen yang akan saya bagikan ini.
  • Mantra
    Niat Ingsun matek Ajiku si Purbo Waseso, alloh kang amiseso ibu bopo kulo nyuwun sandang pangan saking bumi jagad sumber segoro Wetan, Kidul, Kulon, Lor adoh parek. Pareko marang ingsun go waseso Allah kang amiseso, marmadi kakang kawah, adi ari-ari, geteh, puser sedulur ingsun sing karumatan lan ora sing karumatan. Songko margo ino lahir bareng sedino, ibu ono ngarep, bopo ono mburi ayo podo bebarengan golek sandang pangan. Slamet budiku, luhuro kadrajatanku, sak tingkah polahku Slamet oleh rezekine saking Allah, Laa Illaa Haillalloh Muhammadarrosulloh.

  • Lelaku
    Puasa 1 hari pada Weton (Hari Kelahiran), jika mampu puasa 3 hari Apit Weton. Sebelum puasa Mandi keramas, lalu siapkan sesaji berupa Kembang 7 rupa, Kopi, Teh pahit, air putih 1 Gelas, Hio Lidi 4 biji, nasi putih 4 kepal tangan. Jadika 1 kesemua bahan, dan bakar Hio sambil berkata"sesuguhan kango sadulur pancerku"lalu mulailah berpuasa.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca setiap hari kelahiran Anda, atau setiap malam jum'at Kliwon mantra harus terus dibaca.
Perlu Anda ketahui, setelah mengamalkan ilmu ini Anda harus tetap giat bekerja karena ilmu ini hanya sebagai pembuka jalan rezeki semata. Tanpa Anda berusaha maka rezeki yang Anda dapatkan juga akan sedikit, atau bahkan hanya bisa makan saja.

1 komentar untuk "Ajian Jawa Memperlancar Rezeki Seret dan Membayar Hutang"

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.