Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Menidurkan Orang Tanpa Puasa

Ilmu Sirep yang halus dan tanpa puasa sangat jarang sekali, terbilang ilmu sirep sudah termasuk ilmu yang sangat keras.

Aji Sirep Tanpa Puasa

Jika Anda mencari sebuah ilmu dengan mudah tanpa puasa atau juga lelaku apa pun, itu pasti sangat sulit Anda temukan walaupun ada pasti itu akan berbentuk Mahar.

Pada Artikel ini saya akan membagikan sebuah ajian sirep tanpa puasa, yang pasti Anda akan menebusnya dengan cara lain. Untuk mengetahui lebih jelas ilmu sirep ini silahkan baca terus artikel ini.

Aji Sirep Ampuh

Berikut tata cara yang harus Anda ikuti dan jalani.
  • Mantra
    Awang-awang uwung-uwung, lagi dung ono bumi ono langit opo kang ono Ajiku Pulo siro nyirepake jalmo kang nedya wangon marang aku. Ajo pati-pati tangi yen ora ono lintang rino metu saka wetan, kakang buto kawah adi ari-ari siro ingsun kongkon lemebuao ono ing guwo garbane si (Sebuta Nama Orang yang Akan di Sirep atau Sak Buana) ketemu ngadek turokno yen wes turu ungkepen kuwali weso ono maoro komingrep sirep wong sak buana kabeh ono lanang ngadek pancere wengi hemoyo ah aku si lanan sejati.

  • Lelaku
    Tapa Lelono selama 7 hari berturut-turut dari jam 12 malam sampai mata hari terbit.

  • Cara Mengunakan
    Bacalah mantra diatas tepat pada lataran rumah target Anda, lalu pukulkan telapak tangan Anda ke tanah sebanyak 3 kali.
Aji Sirep ini bisa Anda gunakan untuk menidurkan 1 orang target saja, itu artinya Anda bisa mengunakan ilmu ini dijalan yang benar. Terkadang ada tamu yang bertandang kerumah kita, namun si tamu asiknya ngobrol hingga lewat pada jam bertamu, ilmu ini bisa Anda gunakan untuk sang tamu Anda.

1 komentar untuk "Ilmu Menidurkan Orang Tanpa Puasa"

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.