Mantra Mabuk Jaranan Dengan Cepat dan Mudah

Kuda Kepang yang biasa kita lihat dalam acara-acara seperti Nikahan, Khitanan dan sebagainya membuat kita terkadang heran, tak jarang terbesit di dalam hati kita bagaimana bisa orang tersebut seperti itu.

Aji Mabuk Jaranan

Jaranan atau Jatilan dalam bahasa Jawa, sebuah pertunjukan yang membuat kita menjadi ingin merasakan bagaimana bisa mabuk pada Kuda Lumping tersebut. Untuk bisa mabuk (Ndadi) pada acara Jaranan tersebut tidaklah mudah, terdapat orang-orang tertentu saja yang bisa dimasuki Indang Kuda Kepang tersebut dan yang paling cepat untuk dirasuki adalah anak kecil yang belum Baliq. Perasaan orang yang mabuk Kuda Kepang adalah seperti Silat Karomahan, dimana tubuh bisa digerakan dengan sendirinya dalam perasaan tersebut kita tetaplah sadar akan tetapi Perasaan untuk melawan gerakan tersebut sudah sulit untuk dikendalikan.

Cara Mabuk Jaranan atau Kuda Lumping

Tidaklah terlalu sulit, juga tidak mudah dilakukan untuk Anda yang berniat mencoba untuk memasuki Indang Kuda Kepang tersebut, berikut caranya.
  • Mantra
    Bissmillahirrohmanirrohiim Assalamualaikum Wr.Wb. Sugeng rawuh poro simbah sesepuh,
    Niat ingsun manjing ingkang kulo si jabang bayine (Nama Anda). Badhe ngundang sang hiyang moyo kakang kawah adi ari ari papat jejer kalimo pancer, ingsun .ingkang kulo aturi rawuh simbah (Nama Indang) ing jero badan ingsun krono Allah.

  • Cara Mengunakan
    Kosentrasi penuh, Mantra diatas dibaca 1 kali dalam hati usahakan pikiran Anda dihilangkan total juga berada dalam jarak dekat dengan suara kendang saat merasakan tubuh Anda ada yang mengerakan secara halus ikuti saja.
Perlu diketahui, Anda harus menyebut nama Anda dan Indang apa yang ingin dimasukkan di badan Anda.

129 Komentar untuk "Mantra Mabuk Jaranan Dengan Cepat dan Mudah"

  1. Assalamualaikum we.wb
    Pak saya mau bertanya bagaimana kalo Kita belom punya khodam tersendiri,Apakah Mantar tersebut bisa diguanakan untuk mabok dalam seni jaranan kuda kepang?
    Sekian pertanyaan saya
    Wassalamu'alaikum we.wb

    BalasHapus
    Balasan
    1. insya allah tetap bisa mas, selagi mengikuti tata caranya dengan benar.

      Hapus
  2. Apa bisa kalo kita belum punya indang/khodam?
    Monggo penjelasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. insya allah bisa mas, lelaku di atas memasukkan indang ke dalam diri selebihnya pawang yg mengundang indang untuk datang.

      Hapus
    2. Jadi itu mantra cuma sekali di baca nya mas , setelah di baca satu kali proses selanjutnya apa mas ,

      Hapus
  3. kalo belum punya indang/khodam bisa ikut kesurupan dengan cara ini juga ga mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. insya allah bisa, sebenarnya tanpa cara ini masih bisa Ndadi mas dengan cara tekhnik pernafasan sama daya fokus dan kosentrasi.

      Hapus
    2. Fokus dan konsentrasi mksd ya gimana ya mas aq kk gak bisa"

      Hapus
    3. Bisa mnta wa biar lbh dlm bhsny kak

      Hapus
  4. Apa bisa kalo kita belum punya indang/khodam?
    apakah bisa kesurupan juga tidak mas dengan cara ini

    BalasHapus
  5. Kl tanpa acara jaranan/sejenisnya apa bs ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf low respon.

      bisa saja kesurupan mas, bisa di lihat orang kerasukan tanpa acarapun bisa.

      Hapus
  6. Mas saya Punya Endang Saya sudah ngisi endang,
    TAPI saya Belom pernah mabuk nih mas Dan saya Tidak tau nama endang sya jado pas sya baca mntra itu gmna nih mas nama endang nya apa sya isi????

    BalasHapus
    Balasan
    1. indang mu beda mungkin, bukan indang jaranan tapi indang Jathilan.wakakkak

      Hapus
  7. Klo di rumah kosong bisa nggak mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa saja om, yg penting sampean mau kerasukan.

      Hapus
  8. Nahh kalo misalnya kita mau memabokan teman gimana min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. urusan memabokan teman ya lain jalurnya, sampean harus jadi pawangnya.

      Hapus
  9. Kalo cewek juga bisa kah, walaupun gakpunya indang/khodam?

    BalasHapus
  10. Bang arti indang itu apa
    Saya gak ngerti
    Minta wa nya abang biar saya gak repot bang buat nanya sama orang lain
    Wa sya 082180919238

    BalasHapus
  11. Apakah harus baligh dulu untuk bisa mabok jaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak juga, toh banyak yang masih di bawah 15 th sudah bisa kesurupan.

      Hapus
  12. Gimana tu mas mantra nya saya sudah membaca dan merasakan getaran tubuh.tetapi saya tidak kerasukan di jaranan

    BalasHapus
    Balasan
    1. jalur aksesnya belum kebuka itu, daya kosentrasimu tinggi.

      Hapus
  13. Kalo perempuan sewajarnya mabok apa mas

    BalasHapus
  14. kalo laki laki mabok apa mas

    BalasHapus
  15. Kalo laki laki biasanya
    mabok apa mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. mabok jaranan, pasrah biar indangnya sendiri yg masuk apa terserah mas yg penting bisa ndadi dululah.

      Hapus
  16. aku udah baca trus abis baca tu badan rada lemes mata rada blur tapi aku gak ndadi padahal didepan belakan banyak yang ndadi gimana dong tolong di jawab

    BalasHapus
    Balasan
    1. harusnya pikiran terus kosong, jangan mengikuti pikiran tapi rasakan bila tubuhmu ada gerakan. biasanya kalo mau jatuh/nyungsep itu tubuhmu mengikutinya terasa ringan.

      kalo tubuhmu terasa lemas, terlebih pada malam harinya terasa capek seperti kerja berat. itu menandakan separoh energimu sudah keluar, atau memang dari dalam dirimu menolak untuk masuknya jalur akses makhluk yg mau masuk.

      ada baiknya ulangi lagi, atau minta sambutan langsung dari teman yg bisa ndadi, atau minta langsung ke pawangnya πŸ™

      Hapus
    2. iya ampir nyungsep ringan pula,,,ntar aku coba lagi deh,,,makasih

      Hapus
    3. kalo ada gerakan ringan ikuti saja, sukses selalu mas πŸ™

      Hapus
  17. Balasan
    1. ya silahkan mas Alfi mau nanya apa?

      Hapus
    2. Mas kalo mau mabokin temen gimana caranya?

      Hapus
    3. ya susah mas, belum tau temannya mau atau tidak dikerjain biar mabok 🀭

      Hapus
  18. Mas cara mendemin temen gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mau buat teman ndadi jaranan lain lagi mas caranya.

      Hapus
  19. Mas, kata temen saya yang biasa ndadi, kalo kita mau ndadi hrs makan bunga kenanga, itu bnr gak masπŸ™

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan masalah kembang kenanga di makan mas, yang biasanya buat orang sulit ndadi itu karena jalur akses indang yabg belum terbuka, jadi tidak bisa masuk dia.

      Hapus
    2. cara membuka jalur akses indang nya gimana mas mohon pencerahan nya😊

      Hapus
    3. cara membuka jalur akses indangnya gimana mas
      tolong pencerahannya��

      Hapus
  20. Kan kita udah masuk ini Indang nya min,terus yang kita ucapkan kalo mau balik ke wadah kita itu apa ya min,tolong di jawab min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indang (endang) itu setiap tempat berbeda-beda, tidak sama seperti khodam yg hanya 1 itu saja jadi parewangan kita. Indang bila sampean sudah bisa Ndadi saat niat maka akan selalu ada saja yg masuk mas.

      Hapus
  21. mas saya sudah coba tapi tetap ga bisa mas,gimana caranya ya mas,,?
    oiya mas ada yang ngisi saya tapi tidak bisa masuk juga mas,, katanya harus pake emosi mas apa kah betul mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf low respon mas.

      Ndadi jaranan sama dengan kita mempasrahi raga untuk dirasuki oleh Indang (makhluk halus) sebagian orang ada yg mudah untuk kesurupan ada pula yg susah. untuk yg susah biasanya itu karena memang jalur aksesnya untuk masuk masih tertutup.

      prihal mengunakan emosi atau tidaknya, tergantung jalur pawangnya mengambil cara. karena beda guru juga beda cara πŸ™

      Hapus
    2. Mas saya sudah punya indang dan saya juga pemain kuda lumping,tapi saya suda baca kok nggak jadi jadi ya, mantra itu ada syaratnya ta

      Hapus
    3. coba baca ulang keseluruhan isi postingan mas, da. ikuti sesuai dengan yg saya tuliskan. karena hampir 80% yg ngikuti bisa ndadi semua mas.

      Hapus
  22. saya sudah coba mas tetep ga bisa juga mas gimana cara nya ya mas??
    saya sudah ngisi juga mas tetep ga bisa juga mas,,katanya harus pake emosi ya mas apa betul mas?

    BalasHapus
  23. Mas setelah main jarang kepang kok badan saya sakit sekali ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya itu memang capek teramat mas, karena endang yg masuk itu menyerap energi murni dalam diri jadi semakin lama ndadi maka semakin banyak juga energi yg dibutuhkan.

      Hapus
  24. Ini jaranan buto atau jaranan pegon mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu mantra untuk diri sendiri yg mau ndadi jaranan bukan aliran Grup nya.

      Hapus
  25. Saya tau mas sekarang yang ndadi dengan cara fokus, caranya tatap mata pemain yg ndadi, kosongkan pikiran dan dengarkan suara gendang dan fokus serta niat ingin ndadi, nanti di leher itu seperti ada semut atau jarum yang menusuk banyak, jdi rasanya itu kaya sakit kepala, cuman ini sakit nya dikit tpi ada panas nya, itu berjalan dengan sendirinya, dan tetap fokus ingin ndadi, psti lama2 tubuh akan lemas dan klo saya itu langsung ndadi😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengalaman orang yg ndadi dari 1 ke yg lainnya atau rampatan barongan itu berbeda-beda, jadi tidak semua sama seperti yg mas rasakan. πŸ™

      Hapus
  26. Saya sudah coba berkali kali kok ga bisa bisa y mas??

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba dibaca ulang isi artikelnya mas, lakukan pas seperti cara yg saya tuliskan diatas pasti bisa kesurupan kuda lumpingnya.

      Hapus
  27. Mas klo belum punya indang bisa nggak baca mantra itu

    BalasHapus
  28. Mas kalau blum punya indang trus baca mantra ny bisa nggak mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah²an bisa, yg penting mengikuti tata caranya dengan benar mas.

      Hapus
  29. Mas kalo buka jalur akses indang itu gimana mas?
    Soal nya udah aku baca cuman tubuh dah ringan tapi ngga ndandi dan indang yang cocok buat laki² apa mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo badan terasa ringan, harusnya di ikuti saja mas"contoh"bila ada gerakan seolah semakin ringan untuk jatuh ikuti saja, kebanyakan orang kehilangan keyakinanya saat akan ndadi jaranan adalah.

      HILANGNYA KEYAKINAN DAN BERTANYA DALAM DIRI, KALO SAYA JATUH TIDAK NDADI WAH ISIN KI.

      itulah penyebabnya untuk orang yg pertama kali mencoba untuk ndadi, secara energi dari Endang (indang) jaranan mulai akan menguasai diri namun di tahan dengan akal sehat dan hilangnya keyakinan. dan yg seperti ini, sampai kapanpun sulit untuk ndadi jaranan.

      JALUR AKSES:
      bisa Khodam atau juga Endang (indang), di dalam diri semua manusia saat di turun ke dunia ini, diberikan bekal yg sama oleh Allah SWT yg membedakan hanya kecerdasaan, jadi tidak semua orang bisa ndasi, pengisian apapun, kesurupan dan sejenisnya bila jalur akses masuknya Endang (indang) atau khodam dan sejenisnya masih tertutup.

      membuka jalur aksesnya bisa dari diri sendiri, atau meminta bantuan kepada orang yg mengerti tentang ini. bila diambil dari diri sendiri, ya niat mas ingin ndadi sudah termasuk menerima atau membuka jalur akses masuknya energi tersebut ke diri mas, hanya saja mas yg belum bisa merasakannya.

      Hapus
  30. Saya mau tanya mas.. Endang mbah Gembong asalnya dari mana mas ?? Sama sembrani.. Semua indang kan pasti punya papan panggonan masing masing..

    BalasHapus
    Balasan
    1. lain guru lain cara, lain lubuk lain pula ikannya"walaupun"sama² 1 airnya.

      Endang yg kamu maksud saya tidak tau (jujur apa adanya) tapi untuk Jaran Sembrani ini bukan endang bagi saya tapi Khodamnya Ajian Jaran Goyang, silahkan baca artikel saya tentang Ajian Jaran Goyang.

      Hapus
    2. Kalo pengen jadi hnya 1 dengar kan salah 1 alat musik dri jaranan di jamin nggeblak

      Hapus
    3. ya ngeblak mas kalo gamelan jaranannya kena kepala πŸ˜‚

      Hapus
  31. Mas Aan saya kan dlu pernah di mandiin terus di suruh puasa mutih juga tapi sampai saat ini belum bisa ndadi juga mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba di ikuti tata cara ndadi kuda lumping diatas mas.

      Hapus
  32. Mas Aan apakah izin org tua itu berpengaruh sama yg ingin ndadi

    BalasHapus
  33. ass. boleh nanya mas. saya agus dari kotapadang rejang lebong. saya pemain kukep malahan saya sering mbarong, saat mbarong sering kepala saya pusing sangat. pas nggeblak, roboh saya susah untuk bangun masih sempoyongan.. tapi kok masih belum mabok juga ya mas. mohon solusinya.. trmksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam.
      sebenarnya yg mas alami itu karena Barong (alat) yg mas gunakan sudah melewati pengisian Indang. karena seperti yg kita ketahui setiap alat jaranan dari Goong, gamelan, gendang, pecut dan lainnya sudah melewati masa isian.

      dari situ, Indang yg berada di dalam barong yg mas pakai itu tidak cocok sama mas atau memang dari dalam diri secara tidak langsung sudah menolak masuknya Indang menguasai diri mas, ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor:

      1. kadar tingkat kesadaran tinggi.
      2. pernah mempelajari, mengikuti pengisian atau ilmu² tertentu selain itu khodam dari leluhur juga bisa jadi spontan untuk menolak walaupun itu ndadi itu sudah kemauan hati dan niat mas.

      selain itu, bisa juga disebabkan oleh faktor kesehatan mas yg mungkin tidak stabil, barong biasanya kan di gigit dan mengandalkan kekuatan leher disini sebabnya kepala mas pusing akibat medis jadi tidak bisa kesurupan mas.

      saran saya, minta langsung dari pawang / dukun jaranan untuk ndadi. kalo yg 1 ngisi tidak masuk, coba minta ke yg lain begitu seterusnya karena kadar ketajaman batin seorang pawang / dukun jaranan juga berbeda² kemampuannya.

      Hapus
  34. boleh minta no wa nya nggk mas
    saya ingin mendalami agar lebih paham

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf kang, belum bisa untuk nomer pribadi saya πŸ™ harap dimaklumi.

      Hapus
    2. Saya sudah bisa nari nari tapi kenapa masih sadar itu kenapa bang

      Hapus
    3. Padahal saya udh punya Endang mas tpi setiap liat kuda kepang badan cuma gemeteran doang dan kaku tpi GK pernah jadi....

      Hapus
  35. Saya sudah bisa nari namun pandangan saya masih sadar gimna bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg harusnya di rasakan adalah kuat atau tidaknya kamu ngendalikan tarian itu, kalo kamu masih sadar benar bisa ngendalikan gerakanmu berarti belum Ndadi itu namanya.

      Hapus
  36. Saya sudah bisa nari namun pandangan saya masih sadar gimna bang

    BalasHapus
  37. Saya sudah bisa nari nari tapi kenapa masih sadar itu penyebabnya apa bang

    BalasHapus
  38. Mantra nya di baca apa harus luar kepala ea mas...

    BalasHapus
  39. mas mau tanya mantra itu dibacanya kapan, pas pembukaan ataw pas mau ndadinya ya???

    BalasHapus
  40. Mas kalo mndem nglucu gimana yah sya pemain kuda kepang tapi kok gak bisa yah kya yang lain mndem nglucu, kalo pas masuk doang gelap, abis itu udah kya normal lagi,

    BalasHapus
  41. Min tolong dong ajarin buat mendemin temenπŸ™

    BalasHapus
    Balasan
    1. semuanya butug proses dan belajar mas, bukan 1 atau 2 hari bahkan butuh waktu bertahun². untuk bisa membuat teman kesurupan jaranan, atau orang lain ndadi cara cepatnya adalah minta langsung ke pawang jaranannya mas.

      Hapus
  42. Assalamualaikum saya irut mas
    Klok ingin mendapat kan Indang cakilan gimana mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. pada umumnya indang itu nurut dengan perwatakan orang yg di rasuki mas, jadi sulit untuk menentukannya kalopun bisa itu dibayangkan.

      Hapus
  43. Kalau mau nyembuhinnya gimana gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. penyembuhan kesurupan kuda lumping lain lagi manteranya gan.

      Hapus
  44. Mas.ijin saya MW tanyak cara bukak kunci perewangan gimana mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari saja di kolom pencarian blog ini cara membuka khodam.

      Hapus
  45. Mas boleh minta nomr wa apa ga , buat chat pribadi , masalah jaranan

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf mas, saya sebatas mempiblikasi artikel tidak melayani sharing, mohon maaf πŸ™

      Hapus
  46. Assalamualaikum. Mas harus puasa tak. Atau cuma baca mantranya aja dr mas itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam, panduanya sudah ada di atas mas tinggal di jalani.

      Hapus
  47. Assalamualaikum..mas gimna sih cara mendapatkan endang jaranan atau pun khodam??...

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam, endang akan masuk dengan sendirinya atau di pilih. untuk khodam silahkan dicari pada artikel lainya di blog ini mas.

      Hapus
  48. Assalamualaikum.Mas gimna sih Cara mendapatkan endang ataupun khodam??..

    BalasHapus
  49. Ngak ada tu dah capek aku tes aku mas dah 30 dukun ku datagin suruh maboin ngak ada yang bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin mas tidak jodoh ndadi jaranan, buktinya sudah 30 dukun yg nyobain tapi belum berhasil :CMIW

      Hapus
  50. Klok blom punya endang emas nama khodamnya ap mas

    BalasHapus
  51. Klok blom punya endang nama khodan ya ap ya mss

    BalasHapus
  52. Gimana kalo agama lain bisa gak mas.untuk ndadi/mendem

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mas yg penting niat, jika belum berhasil tetap optimis.

      Hapus
  53. Kalo saya mas kalo denger gendang itu cuma merinding sebadan udh seterus nya ga terjadi apa gmna itu mas solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saran saya, kalau ada gerakan tanpa di sadari ikuti saja mas.

      Hapus
  54. Assalamualaikum mas saya ingin bertanya soal kesurupan sya dulu tidak bisa mabok jaranan pas saya nonton jaranan malam nya kena pikiran tiba tiba kosong bener aku tidak punya endang kok bisa gitu ya bisa tolong jawab

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu endangnya masuk sendiri mas, karena pada acara jaranan endang tersebar dan bisa masuk bila orang pikiranya kosong dan fokus kecuali bila orang tersebut memiliki tameng, jimat, perewang dan sebagainya.

      Hapus
  55. Assalamualaikum bang disitu kan ada nama indang nah arti indang itu apa bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam. indang dalam jaranan itu semacam roh halus yg siap mengerakan tubuh manusia tapi orang tersebut tetap sadar cuma tidak bisa mengendalikan anggota tubuhnya.

      Hapus
  56. Om mntranya di baca pas kapan, Trus saya kalau ada jaranan yu badan cuma gemeter Trus lagunya saya menghayati Skali tapi gak kesurupan juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dibaca ulang om artikelnya karena semuanya sudah ada panduan.

      Hapus
  57. Kalau orang non muslim bisa juga baca mantra itu mas..mohon pencerahannya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. insya allah bisa mas karena semua kembali pada dirinya masing-masing.

      Hapus
  58. Itu di mantra di hapalin ya bng apaa cuma.baca di teks aja

    BalasHapus
  59. Klo di baca di teks masih kerasukn engk

    BalasHapus
Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel