Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Brojo Geni Untuk Menahan Pukulan Lawan

Menahan Pukulan lawan secara fisik bukanlah perkara yang tidak menyakitkan, terlebih jika pukulan dari lawan tersebut memiliki kekuatan sebut saja semacam Tapak Geni atau Aji Gembolo Geni jika terkena pukulan semacam ini sudah tentu akan berakibat fatal. Maka dari itu untuk menahan pukulan semacam ini, haruslah juga memiliki Tameng yang kuat seperti Ajian Brojo Geni yang akan saya bagikan pada Artikel ini.

Walaupun Ilmu yang akan saya bagikan ini bukan satu-satunya, akan tetapi Aji Brojo Geni ini juga sudah terbukti kuat menahan beberapa pukulan Fisik yang ditambah dengan Ajian tertentu. Namun semua kembali lagi pada tingkatannya masing-masing, dan berikut lelaku serta cara menguasainya.

Mantra Aji Brojo Geni

Niat ingsun amatek Ajiku si Brojo Geni, seduluran marang ingsun. Angleremake sakabehing nafsu, balung, getih manunggal dadi swiji saking ijabahing Gusti Allah.

Lelaku
Puasa mutih 7 hari, dilanjutkan dengan puasa patigeni 1 hari 1 malam.

Cara Mengunakan
Ajian dibaca saat akan memulai pertarungan, atau saat bertemu musuh yang telah kondang atau telah memiliki semacam Ajian untuk pukulan. Akan tetapi Ilmu ini juga dapat digunakan untuk musuh yang mengunakan pukulan kosongan, perlu dingat bahwa Ajian ini tidak bisa digunakan untuk kekebalan dari senjata Tumpul dan Tajam.

Posting Komentar untuk "Aji Brojo Geni Untuk Menahan Pukulan Lawan"