Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Gajah Mandek Untuk Kewibawaan

Seperti yang kita ketahui Ilmu Kewibawaan sangat erat fungsinya dengan Tokoh Masyarakat karna dari itu, Ajian untuk kewibawaan sangat banyak yang ingin menguasainya.

Untuk Anda yang ingin menguasai Ajian Kewibawaan baik untuk satu orang saja atau bisa dipakai untuk umum (orang banyak) artikel ini tepat sekali Untuk Anda.

Ajian Gajah Mandek sangat cocok untuk Anda yang bekerja sebagai kepala, baik itu mandor perkebunan atau juga kepala dalam rumah tangga. Tanpa wibawa seseorang akan meremehkan Anda, karna dari itu perlu disadari jika Anda merasa banyak orang yang tidak menghargai Anda, itu semua karna kurangnya wibawa pada diri Anda. Nah jika sudah merasakan yang seperti tidak ada salahnya untuk mempelajari, dan menguasai Ilmu ini berikut lelakunya:

Mantra Ajian Gajah Mandek

Niat ingsun matek Ajiku Si Gajah Mandek, srati teko rep kadep (Sebut Nama yang dituju) sak lancip lantip pe ilate (Sebut Nama yang dituju) iseh lancip pucuke dengkulku saking kersaning Gusti Allah.

Lelaku
Puasa Mutih 7 hari, setiap sahur dan buka puasa mantra diatas selalu dibaca sebanyak 7 kali dan di tiupkan ke telapak tangan lalu diusapkan ke dengkul kiri dan kanan.

Cara Mengunakan
Saat akan digunakan pada seseorang target saja, bagian yang saya tandai Kurung (dan) isi dengan Nama orang yang Anda tuju. Jika ingin di gunakan untuk Umum atau orang banyak yang saya tandai kurung diganti dengan (Wong Sak Buono).

Ilmu ini tidak bisa digunakan tanpa ada niat baik dan kesungguhan hati, jadi sebelum mempelajari Ajian ini bulatkan tekad Anda dan harus memiliki niatan yang kuat di dalam hati. Semogga berhasil.

Posting Komentar untuk "Aji Gajah Mandek Untuk Kewibawaan"