Aji Gembolo Geni Untuk Memukul Lawan

Tapak Geni dari namanya pasti Anda sudah mengetahuinya, yaitu pukulan api. Jadi untuk siapa saja yang memiliki Ilmu ini, lalu dipukulkan kepada lawan atas izin Allah SWT sekitar area pukulan akan hangus layaknya terkena Bara Api.

Banyak kisah dari sang pengamal ilmu ini, hidupnya terasa panas. Panas yang saya maksudkan adalah sangat mudah untuk emosi, jadi sedikit saja tersinggung akan langsung membuat marah bahkan ribut dan selalu berniat untuk mengunakan Ilmu ini. Jadi untuk Anda yang berniat mempelajari ilmu ini, yakinkan diri Anda untuk selalu mengontrol emosi Anda dan berikut tata caranya.

Mantra Pukulan Api

Sun Matek Ajiku si Gembolo Geni, suryo suco, suryo suco aling-aling Gembolo Geni. Kakang kawah, adi ari-ari. Geni ing jero bumi tak genggam, panas lan ora kroso, kroso marang sing tak antem laaillaha illaallah Muhammadurasulloh. Showa IQ Jim Shooiqoh.

Lelaku
Puasa Patigeni 3 hari 3 malam.

Cara Mengunakan
Ajian dibaca saat akan memulai pertarungan, atau saat bertemu musuh.

Perlu diingat, pukulan ini sangat berbahaya. Jadi jangan sembarangan mengunakan Ilmu ini jika tidak terpaksa, atau disaat Anda memulai pertarungan dan silawan Anda juga memiliki Ilmu kebal terhadap pukulan barulah Anda mengunakan Ajian ini.

Pukulan yang berbekas hitam (hangus), tidak bisa disembuhkan dalam waktu dekat. Bahkan menunggu waktu hingga berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Lawan Anda akan sangat tersiksa dengan ilmu ini, dimana setiap malam Ia akan merasakan panas seperti terbakar pada bekas area pukulan.

5 Komentar untuk "Aji Gembolo Geni Untuk Memukul Lawan"

  1. . Showa IQ Jim Shooiqoh.

    Ini di baca apa tidak

    BalasHapus
  2. . Showa IQ Jim Shooiqoh.

    Ini dibaca tidak

    BalasHapus
  3. IQ maksutnya/bacanya gmn y pak. Sy prnh hampir d ajari ilmu ini sm alm simbah waktu umur 17an.

    BalasHapus
  4. Yg dmksut IQ itu gmn bcanya y pak. Wktu umr 17 an sya prnh d turunin ilmu ini sm alm simbah tp blm smpat.

    BalasHapus
Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel