Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelet Kerinci Ampuh Nikah Adam dan Hawa

Pelet Kerinci termasuk salah satu ilmu pengasihan yang sangat tersohor, pada artikel ini saya sengaja akan membagikan Ilmu Pelet yang pernah saya ketahui dari sebuah desa di Kabupaten Kerinci yaitu Sulak Mungkai begitulah nama desa yang sering disebut oleh warga sekitar.

Dari sumber yang mengajarkan ini mengatakan, Ilmu Pelet ini di namakan Nikah Adam dan Hawa. Karna pada beberapa bait Mantra terdapat Nama Nabi Adam AS dan Siti Hawa, maka dari itu Ilmu Pelet Kerinci ini di namakan Nikah Adam dan Hawa adapun tata cara dan Mantra yang harus dipelajari sebagai berikut.

Mantra Pelet Kincai

Lagi dalam kanik Allah, lagi seurip sarasia pasti badan tiada dua. Kur semangatku kur semangatku, nikah sir ku dengan sir mu. Nikah badanku dengan badanmu. Jibril yang menikah Nabi Muhammad walimu. Hak di jadikan Allah. Hai si (Sebut Nama dan Binti) engkau bertuhan kepada aku, aku bertuhan kepada Allah karna berkat do'aku Nikah Adam dan Hawa lailahaillauloh Muhammadurasulloh.

Cara Memasak
Mantra tersebut dihafalkan, lalu carilah Pancuran yang langsung dari Mata Air dan Mandi selama 21 hari di Pancuran tersebut pada jam 3 subuh.

Cara Mengunakan
Saat ingin mengunakan, Mantra diatas dibaca secara ganjil bisa 1, 3, 5, 7 dan seterusnya lalu tiupkan ke Ubun-ubun kepala wanita target Anda.

Untuk Anda para peminat ilmu pelet atau sejenisnya, dan merasa ingin lebih banyak lagi menguasai Ilmu sejenis ini silahkan baca atau cari artikel lainnya diblog ini.

Posting Komentar untuk "Pelet Kerinci Ampuh Nikah Adam dan Hawa"