Aji Segoro Banyu Ilmu Untuk Menyebrangi Lautan

Segoro Banyu sebuah ilmu untuk berjalan diatas air, dijaman yang serba modern seperti sekarang ini sangat jarang orang yang menguasai ilmu ini bahkan tidak pernah terlihat sama sekali.

Aji Segoro Banyu

Ilmu Segoro Banyu sangat sulit untuk dipelajari, karna tingkat lelaku yang terbilang berat membuat para pecinta ilmu kejawen jadi engan untuk mempelajarinya. Karna terbilang jaman yang sudah modern ini, seseorang yang ingin berjalan diatas air sudah tentu ia memilih menaiki kapal untuk menyebrangi lautan.

Ilmu Berjalan Di Atas Air

Mantra dan lelaku yang saya tulis di sini hanyalah untuk berbagi pengetahuan saja, untuk dipelajari atau tidaknya itu terserah kepada Anda berikut tata caranya.
  • Mantra
    Niat ingsun ametak Aji-ajiku si Segoro Banyu, di ijabahi marang kang ndamel banyu. Amerga ingsun anyakseni siro kang kasebut ratuning banyu. Siro kang kasebut jagate banyu, siro kang kasebut Segorone banyu. Ratuniro, Ratuning banyu, jagatniro jagate banyu, segoroniro Segorone banyu (Yaahu Yaa Allah 7 kali)

  • Lelaku
    Puasa Ngalong 21 hari yang dibarengi dengan puasa ngerowot.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca saat akan menyebrangi sungai atau lautan.
Sekali lagi saya ingatkan, artikel ini hanya untuk berbagi pengetahuan saja.

Jika Anda berminat untuk mempelajari ilmu ini, saya sangat menyarankan untuk Anda mencari pendamping atau Guru yang siap mengajari Anda dalam melakukan Tapa Ngalong.

Belum ada Komentar untuk "Aji Segoro Banyu Ilmu Untuk Menyebrangi Lautan"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel