Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Suket Kalanjana Untuk Melihat Makhluk Halus

Ilmu Suket Kolonjono sebuah Ajian yang biasanya berfungsi untuk melihat alam ghoib, tidak mudah untuk menembus alam yang kasat mata ini dibutuhkan ketekunan dan kesabaran agar Anda bisa dengan jelas melihat para penghuninya seperti Gunderuwo, Buto, Wewe dan lain sebagainya.

Aji Suket Kalanjana

Bagi Anda yang sangat gemar sekali dengan ilmu kejawen, nama ilmu yang satu ini sudah tentu tidak akan asing lagi untuk kalian. Akan tetapi perlu diketahui ilmu ini sudah sangat langkah, bahkan jarang sekali orang yang mengunakan ilmu ini sebagian dari mereka kebanyakan memilih sebuah ilmu yang lebih terkenal dan tersohor.

Ilmu Melihat Gunderuwo dan Wewe

Dengan mungunakan ilmu ini, semua makhluk halus yang ada di sekitar Anda bisa cepat di ketahui apa wujudnya dan dari bangsa apa makhluk tersebut. Berikut tata laku untuk mempelajari ilmu ini.
  • Mantra
    Niat ingsun amatek Ajiku si Suket Kalanjana, aji pengawasan soko sang hyang pramana. Byar padhang jumengglang paningalingsun, sakabehing sipat podho katon saking kersaning Gusti Allah.

  • Lelaku
    Puasa Mutih selama 31 hari dan dilanjutkan patigeni 1 hari 1 malam, mantra terus dibaca saat menjalani puasa tepatnya dibaca pada jam 12 malam.

  • Cara Mengunakan
    Duduk Bersila ditempat yang sepi, lalu bacalah mantra diatas 3 kali lalu usapkan di mata Anda, kemudian lipatlah ke dua tangan Anda dengan tangan kanan di tengah dada lalu di tempelkan tangan kiri Anda. Pejamkan mata Anda sambil fikiran terus fokus ke 1 tujuan.
Perlu diketahui sebelum menjalani dan menguasai ilmu ini, sebaiknya Anda mintalah pendamping seorang Guru atau siapa pun juga yang lebih mengerti tentang ilmu semacam ini.

Posting Komentar untuk "Aji Suket Kalanjana Untuk Melihat Makhluk Halus"