Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Gajah Wulung Ilmu Tanpa Puasa

Aji Gajah Wulung sebuah ilmu kekuatan dan kekebalan tanpa puasa, walaupun ilmu bisa Anda miliki tanpa puasa bukan berarti Anda bisa mendapatkan secara cuma-cuma masih ada tirak lain sebagai pengantinya.

Ajian Gajah Wulung

Jika Anda berminat untuk mempelajari ilmu, saya sarankan Anda untuk tidak hidup dilingkungan masyarakat karna gaya kehidupan Anda akan menjadi aneh dalam memiliki ilmu ini. Anda sebagai pemilik ilmu ini ada baiknya tinggal di daerah perkebunan, dan berbaur dengan masyarakat hanya sesekali saja dengan begini ilmu yang Anda miliki akan terasa sangat berarti dan berikut tata cara menguasai ilmu ini.

Mantra Ajian Gajah Wulung

Berikut adalah tata cara yang harus Anda lakukan jika ingin menguasai ilmu ini.
  • Mantra
    Niat ingsun matek aji-ajiku Gajah Wulung, Aku si Gajah Wulung aku si Gajah milar-milir, tan keno sinabet pucuk ing brojo tan keno renak iya aku sikancing wesi tumurun ilahu Ala'lloh.

  • Lelaku
    Dalam tahap mempelajari Anda mantra dibaca sebanyak 99 kali dan Anda tidak boleh tidur sembarangan tempat, harus tidur di tanah dan menempel secara langsung selama 41 hari.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca 1 kali saat akan digunakan.
Jika Anda berhasil menguasai Ajian ini sangat banyak manfaat yang bisa Anda rasakan, tubuh Anda akan semakin kuat sangat cocok untuk pekerja berat dan tidak mudah untuk dilumpuhkan oleh lawan sekalipun dikeroyok orang banyak serta bisa selamat dari ancaman benda tumpul dan tajam.

2 komentar untuk "Ajian Gajah Wulung Ilmu Tanpa Puasa"

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.