Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Kekuatan Ajian Gajah Seno

Ajian Gajah Seno sebuah ilmu yang diutamakan untuk kekuatan, akan tetapi dengan keyakin yang teguh dan mendalam biasanya sang pemilik Ajian ini akan dibarengi dengan kekebalan dari senjata tumpul dan tajam.

Ajian Gajah Seno

Seperti yang kita ketahui, di Nusatara ini ada banyak sekali bermacam-macam ilmu kekuatan, dari Banteng Wulung, Gajah Bogel dan lain sebagainya. Dari sekian banyak ilmu dan Ajian yang bertebaran sudah pasti setiap ilmu terdapat keunikkan dan kekuatan tersendiri.

Keunikkan dari ilmu ini adalah, jika dihantamkan tangan ke tembok Insyaallah dinding beton sekalipun bisa runtuh dan untuk Anda yang ingin mencoba untuk menguasainya silahkan simak dibawah.

Mantra Aji Gajah Seno

Sebelum Anda mempelajari ilmu ini, sangat saya tegaskan ilmu ini termasuk keras dan harap tidak digunakan sembarangan.
  • Mantra
    Aji Gajah Seno, sholollahu Alaihi wassalam. Niat ingsun matek Aji Ajiku si Gajah Seno kang mertopo ing pusere bumi, siro metuo sakwanci wanci kulo nyuwun poro damel. Kulo nyuwun tambahe doyo lan kekuatan, ron putih lide putih kang ono epek-epek kiwo tengen kulo. Kulo aturi lenggah saksampunipun lenggah sakwanci wanci kulo nyuwun poro damel, kulo nyuwun tambahe doyo lan kekuatan saking kersaning Allah.

  • Lelaku
    Puasa Mutih 7 hari dan 1 hari patigeni.

  • Cara Mengunakan
    Mantra diatas bisa Anda baca 1 kali saja, lalu tiupkan ke telapak tangan kanan dan usapkan ke telapak kaki kanan jangan langsung ditempelkan ke tanah telapak kaki yang sudah diusapkan tadi tapi hentakan ke tanah sebanyak 3 kali. Perlu diketahui, sebelum menghentakan kaki kebumi jangan mengunakan alas kaki seperti sendal ataupun sepatu, harus langsung telapak kaki tanpa alas yang Anda hentakan.
Seperti yang telah saya sebutkan diatas tadi, ini adalah ilmu yang cukup keras jangan sekali-kali dihantamkan ke tubuh lawan yang tidak memiliki perisai diri atau tubuh lawan yang kosongan karna akan fatal akibatnya.

1 komentar untuk "Ilmu Kekuatan Ajian Gajah Seno"

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.