Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Ilmu Teluh Yang Ampuh Dan Mematikan

Teluh Mematikan yang berada di pelosok Negeri kita ini sangatlah banyak, hampir setiap pelosok desa itu memiliki keunikan ilmu masing-masing jadi untuk urusan ilmu hitam jenis teluh di Negara kita ini sudah bukan termasuk ilmu yang asing bahkan sangat sering terdengar.

Nama Ilmu Teluh Paling Mematikan

Teluh sangat berbeda dengan santet, dijaman sekarang kebanyak ilmu teluh yang masih sangat banyak kita jumpai. Sedangkan ilmu santet sudah terbilang sangat jarang yang memilikinya, tingkat keras dan level menyakitkannya sekalipun teluh juga cukup menakutkan dan membahayakan.

Teluh Ampuh dan Mematikan

Berikut akan saya jabari, ilmu teluh yang tergolong paling banyak dijumpai dari dulu hingga sekarang. Dari yang paling ganas hingga level standart.
  1. Rambut Serumpun
    Ilmu teluh yang satu ini sangat mirip dengan santet Pring Sedapur, akan tetapi jenis ilmu teluh yang satu ini jika telah menghabiskan seluruh keluarganya bisa terus menghabisi tetangga hingga orang 1 kampung. Jadi ilmu hitam yang satu ini tergolong level tingkat tinggi.
    BACA SELENGKAPNYA

  2. Brojo
    Jenis teluh yang satu ini, langsung mematikan korban. Biasanya ketika seorang korban akan meninggal dunia, teluh ini akan terlihat di udara seperti api merah kehijauan, seperti Ndaru yang terbang dan jatuh.
    BACA SELENGKAPNYA

  3. Angin
    Jenis teluh angin ini juga sangat berbahaya, akan tetapi jika ada orang yang terkena ilmu ini. Didekat rumahnya akan sering terdengan suara burung seperti Gagak dan Burung Hantu, jenis ilmu perantaranya adalah burung seperti yang telah saya sebutkan diatas.
    BACA SELENGKAPNYA

  4. Werjit Kelabang dan Lintah
    Jenis teluh yang satu ini, juga tergolong level tingkat tinggi, ilmu teluh media Kelabang dan lintah ini bisa menghantam perut jika mengunakan media Lintah dan akan membocorkan jantung jika di mediakan Kelabang.
    BACA SELENGKAPNYA

  5. Wiso Media Jenglot
    Jenis teluh yang satu ini, media racun yang dikirim melalui perantara Jenglot jadi ilmu ini sulit di tangkal dengan doa-doa berenergi standart dan biasa.
    BACA SELENGKAPNYA

  6. Kelabang Sewu
    Sebenarnya ilmu ini adalah ajian yang bisa digunakan melalui pertarungan kontak langsung, akan tetapi bisa juga di gunakan dengan bentuk teluh yang membocorkan jatung korbannya.
    BACA SELENGKAPNYA

  7. Gendeng Pancing Emas
    Teluh media rambut yang satu ini, bisa membuat korbannya gila dan lupa semuanya.
    BACA SELENGKAPNYA

  8. Gantung Jodoh
    Teluh yang satu ini, membuat korbannya tidak bisa menikah bahkan hingga akhir han.
    BACA SELENGKAPNYA
Diatas adalah nama ilmu teluh yang paling kita jumpai, walaupun masih ada banyak sekali ilmu jenis teluh ini di negara kita.

Untuk Anda yang sudah membaca jenis teluh, pada artikel sebelumnya jenis santet dan berikut linknya Nama Ilmu Santet Paling Mematikan.

Posting Komentar untuk "Jenis Ilmu Teluh Yang Ampuh Dan Mematikan"