Lelaku dan Tata Cara Puasa Ngelowong

Dari berbagai macam jenis Puasa Kejawen dan yang paling banyak digunakan, selain Mutih dan Patigeni yaitu Ngelowong. Puasa jenis ini terbilang sangat simpel dan mudah untuk dijalani, namun semua kembali tentang hati sang pengamal Ilmu yang ia Puasai.

Tata Cara Puasa Ngelowong


Menjalankan Puasa Ngelowong, diperbolehkan makan dan minum serta tidur hanya saja Jam dan waktu yang sudah ditentukan. Dalam kebanyakan orang yang menjalani Puasa Ngelowong ini, diperbolehkan makan saat Jam 06:00 Pagi hingga Jam 18:00 sore dan diperbolehkan untuk tidur selama 3 jam saja.

Akan tetapi lain guru, lain juga cara yang akan di ajarkan. Jadi sebagai murid Anda harus tunduk dan patuh oleh perintah sang Guru agar kelak apa yang telah Anda pelajari tidak menjadi sia-sia.

Puasa Jenis ini, biasanya di kerjakan bagi mereka yang sedang mendalami Ilmu daya Angin. Lebih lengkapnya adalah Ajian berupa tenaga dalam, entah itu tenaga dalam untuk menghadapi musuh ataupun yang lainnya semua kembali lagi kepada sang pengamalnya.

Bagi Anda yang akan menjalani tingkat Puasa yang seperti ini, memang terlihat mudah akan tetapi perlu diketahui Puasa Jenis ini sangat menjaga hati jadi dalam menjalankan Ngelowong Anda sangat dilarang berfikiran yang membelok dari Ajian yang sedang Anda pelajari. Intinya Anda harus tetap fokus dan berkosentrasi saat melakukan puasa jenis ini, selamat menjalani dan semogga berhasil.

Belum ada Komentar untuk "Lelaku dan Tata Cara Puasa Ngelowong"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel