Niat dan Cara Puasa Ngeluwong Tapa Pendam

Puasa Ngeluwang merupakan suatu Tapa tingkat pamungkas dari segala Puasa dan sangat berat, saking beratnya tingkat Puasa jenis ini sang Guru akan terlebih dahulu melihat kondisi muridnya apa kah sudah pantas atau belum untuk diberikan tugas ini.

Tata Cara Puasa Tapa Ngeluwang

Ngeluwang atau Ngeluwong harus di dampingi oleh seseorang baik soudara seperguruan atau juga Guru, karna resiko Puasa ini akan fatal akbibatnya.

Puasa jenis ini, mengharuskan Anda dikubur hidup-hidup dan berikan 1 lubang kecil untuk pernafasan biasanya sang pendamping akan memberikan sebuah sinyal atau tanda dari benang atau apa pun itu yang berbentuk kode untuk komunikasi menandakan si pelaku Puasa masih sehat dan dalam keadaan baik dibawah sana. Juga perlu diingat, Puasa ini terdapat Niat tersendiri, berikut Niat Puasa Ngeluwang.

Niat ingsun Ngeluwang, anutupi badan kang bolong siro mara siro mati, kang ganggu marang jiwa insun, lebur kaya dene banyu saking Kersaning Gusti Allah Ta'ala.

Bacalah Niat diatas, seblum Anda melakukan Puasa tersebut.

Biasanya orang yang menjalani Puasa jenis ini sudah mencapai kesempurnaan jiwa, akan tetapi ada juga yang menjalani Puasa Ngeluwang untuk membuka tabir atau menambah ketajaman mata batin. Sehingga orang yang sudah keluar dari lubang tersebut, mata batinnya akan semakin tajam dan bisa melihat hal-hal yang menakutkan seperti Jin, bangsa lelembut dan lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Niat dan Cara Puasa Ngeluwong Tapa Pendam"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel