Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelet Ampuh Aji Griya Agung

Ilmu Pengasihan sangat kental dan dekat sekali dengan yang namnya Ilmu Pelet, walaupun ada banyak sekali Ilmu ataupun Ajian yang berfungsi untuk memikat hati lawan jenis dan Ilmu yang akan saya bagikan pada kali ini juga cukup ampuh, yang walaupun Namanya tidak begitu tenar dan terkenal.

Ajian Griya Agung

Begitulah nama dari Ilmu Pemikat hati lawan jenis yang akan saya bagikan pada Artikel ini, Ilmu ini tidak seterkenal Ajian Jaran Goyang atau juga Semar Mesem akan tetapi banyak kalangan yang mengagumi Power dari Ilmu ini. Untuk Anda yang ingin mempelajari Ilmu ini, silahkan ikuti beberapa langkah dibawah ini.

Mantra Ajian Griya Agung
Niat ingsun ametak Ajiku si Griya Agung, sun sebulake ing pucuk rambute si (Sebut Nama Target dan Binti) wastu teko welas teko asih ya maning alin raga srilaraku, saking kersaning Gusti Allah.

Lelaku
Puasa Mutih 3 hari 3 malam.

Cara Mengunakan
Saat Anda ingin memikat hati seorang target, Mantra di baca sebanyak 3 kali lalu tiupkan ke Ubun-ubun kepalanya.

Seperti yang telah saya sebutkan diatas, ilmu ini memang tidak seterkenal Ajian yang lainnya. Akan tetapi setelah banyak kalangan yang mencoba Ilmu ini mereka justru sangat tertarik mengunakan Ilmu ini. Disamping tidak terlalu rumit untuk menguasai, Ajian ini juga cukup cepat untuk dilihat reaksinya pada si target Anda.

Posting Komentar untuk "Pelet Ampuh Aji Griya Agung"