Santet Bumi Sengkolo Menutup Usaha Warung Orang

Santet Bumi Sengkolo ini yang paling banyak sekali digunakan oleh orang jaman sekarang, jenis ilmu ini sangat banyak orang yang menguasai bahkan untuk tingkat orang awam yang memiliki keberanian akan bisa melakukan santet jenis ini.

Santet Bumi Sengkolo

Karena mudahnya untuk mengunakan santet jenis ini, maka mudah juga untuk menghilangkannya. Santet Bumi Sengkolo bisa mengenai siapa saja, tidak perduli itu orang kaya atau melarat, lelaki/perempuan orang tua atau muda yang jelas ilmu santet jenis ini sangat mudah untuk dikerjakan yang terpenting memiliki keberanian.

CARA KERJA SANTET BUMI SENGKOLO

Santet jenis ini sangat mudah untuk dikerjakan, untuk menjalani atau mengunakan ilmu ini terlebih dahulu Anda harus menyiapkan bahannya. Untuk mencari bahan utamanya adalah tanah kuburan yang tidak pernah dilihat orang, sebelum mengambil harus Anda pastikan terlebih dahulu bahwa kuburan tersebut benar-benar sudah tidak pernah dikunjungi oleh pemiliknya, jika sudah Anda pastikan ambilah segenggam saja dan mengambilnya tepat pada malam Jum'at Kliwon jam 12 malam tepat.

Setelah tanah tersebut Anda ambil, lalu sebutlah Hai Bumi Sengkolo Menyatulah dimana engkau bersatu setelah Anda sebut taburkan ke pekarangan rumah atau toko/warung, tempat usaha target Anda tunggulah paling lama 41 hari usahanya akan berangsur-angsur surut. Dan seperti yang telah saya sebutkan diatas tadi, karena mudahnya mengunakan ilmu ini maka mudah juga untuk menetralisir ilmu ini.

CARA NETRALISIR SANTET BUMI SENGKOLO

Untuk Anda walaupun orang awam juga bisa menetralkan ilmu santet jenis ini, yaitu dengan cara carilah sapu lidi yang sudah lama digunakan dan usang jika Anda tidak memilikinya bisa pinjam ke tetangga ingat harus sapu lidi yang sudah digunakan. Sapulah halaman rumah atau tempat usaha Anda mengunakan sapu lidi tersebut sambil menyebut Hai Bumi Sengkolo Kembalilah Ke asalmu lalu lanjutkan dengan menyapu semua yang harus di sapu setelah itu lihat keesokan harinya jika terdapat perbedaan dari hari sebelumnya itu mengartikan bahwa halaman rumah atau tempat usaha Anda telah ditaburi tanah dengan ilmu Santet Bumi Sengkolo.

Belum ada Komentar untuk "Santet Bumi Sengkolo Menutup Usaha Warung Orang"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel