Santet Getih Pamuraga Memasukan Darah Hewan

Santet Getih Pamuraga sebuah media ilmu hitam yang tergolong sadis dan cukup menakutkan, korban dari ilmu santet jenis ini akan sengsara dan menghabiskan harta bendanya jika tidak segera di obati.

Santet Getih Pamuraga

Ilmu santet jenis ini, hampir bisa dikategorikan kepada Teluh karena media yang digunakan adalah hewan/binatang selain media ilmu hitam jenis ini juga bersimpangan dengan agama jadi ilmu ini bisa digolongkan dengan santet. Ilmu santet jenis ini, bahan utamanya adalah darah (Getih) dari binatang yang akan dimasukan melalui unsur Ghoib ke Raga (Tubuh) korbannya. Korban yang terkena ilmu ini pasti akan sangat menderita, karena penyakit dan prilakunya akan menyerupai binatang selain sakit-sakitan korbannya juga sangat cepat emosi maka akan lebih cepat marah baik kepada keluarganya atau orang disekitarnya.

Cara Kerja Santet Getih Pamuraga

Seorang dukun yang memiliki ilmu ini terlebih dahulu ia akan menyiapkan darah dari Burung Hantu atau Gagak Hitam terlebih dahulu sebelum ia membaca mantra dan menjalani ritualnya. Setelah bahan-bahan yang diperlukan siap maka dukun tersebut akan merapal dan mengerjakan ritual lalu mengirimkan darah tersebut untuk dimasukan ke dalam tubuh targetnya. Biasanya yang paling sering di masukkan adalah perut dan kemaluan, jika dimasukan ke perut maka korban akan merasakan kesakitan yang teramat hebat karena pembusukan organ dalam tersebut begitu juga jika dimasukan ke kemaluannya maka korban akan menderita kesakitan yang luar biasa. Jika di diagnosa dokter penyakit ini akan terlihat seperti lumrahnya penyakit. Jika diterawang melalui mata batin maka akan kelihatan bahwa itu penyakit akibat santet.

Cara Menyembuhkan Santet

Orang yang terkena ilmu hitam jenis ini, sangat sulit untuk disembuhkan. Hanya orang-orang linuwih dan benar-benar mengertilah yang bisa mengobatinya, karena ilmu ini bersifat menyatu dengan darah korban itu sendiri sehingga harus dibersihkan melalui jalan ghoib pula.

Belum ada Komentar untuk "Santet Getih Pamuraga Memasukan Darah Hewan"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel