Santet Komo Wutah Menghancurkan Rumah Tangga Wanita

Komo Wutah sebuah ilmu santet yang tergolong ditakuti oleh kaum Hawa, santet jenis ini bersifat guna-guna kepada wanita tidak sama seperti Aji pelet seperti Jaran Goyang, Semar Mesem, Setan Kober dan lain sebagainya guna-guna lebih mengarah ke manyakiti dan merusak.

Santet Komo Wutah.

Seseorang yang terkena ilmu santet jenis ini sangatlah fatal bagi yang sudah berkeluarga karena wanita tersebut bisa meninggalkan keluarganya demi si pengirim ilmu ini, wanita itu juga tidak memiliki hasrat berhubungan selain kepada si pemilik ilmu bahkan kepada suaminya sendiri sekalipun tidak lagi memiliki hasrat sama sekali.

CARA KERJA SANTET KOMO WUTAH

Seorang pemilik ilmu yang akan mengirimkan ilmu ini, terlebih dahulu ia harus mencuri celana dalam milik targetnya media utama dari jenis santet ini memang pakaian dalam dari calon korban. Setelah persyaratan celana dalam itu siap kemudian si pengirim akan menulis Rajah Jawa Komosmoro Jayeng Kusumo setelah ditulis lalu di selipkan ke bagian alat vital dari celana dalam tersebut. Kemudian si pengirim barulah merapalkan beberapa mantra dan sambil celana yang telah berisi Rajah tadi diasapi dari pembakaran Kemenyan Jawa.

Santet ini sangat menghancurkan hubungan Rumah Tangga jadi tergolong sangat menyakiti batin dari keluarganya, karena dari itu untuk Anda para suami harap diperhatikan jangan sampai keluarga Anda jadi sasaran pemilik ilmu ini. Walaupun demikian ilmu santet jenis ini juga bisa disembuhkan dengan sedikit lelaku ritual, bagi Anda yang ingin mengetahui cara mengobatinya silahkan baca hingga selesai artikel ini.

CARA MENGOBATI SANTET KOMO WUTAH

Orang yang terkena ilmu bisa disembuhkan dengan media daun dadap serep dan kelor, akan tetapi proses penyembuhan harus bersifat paksa karena si wanita tersebut tidak akan mau mengikuti kehendak orang yang akan mengobatinya, untuk tata caranya sebagai berikut.
  • Siapkan 2 lembar Daun Dadap Serep dan 2 lembar Daun Kelor.

  • Rebus kedua daun tersebut sambil diberi sedikit Kapur Sirih (Kapur untuk Nginang) setelah mendidih biarkan hingga dingin.

  • Kumpulkan warga untuk membaca Yasin dan Tahlil dirumah Anda, setelah melakukan pembacaan tersebut barulah perempuan tersebut di mandikan dengan Air Rebusan tadi.
Jika korban dari ilmu santet jenis ini di bacakan Yasin dan Tahlil, khodam dari ilmu ini akan pergi meninggalkan korbannya karena khodam tersebut merasakan bahwa targetnya sudah meninggal dunia. Selanjutnya setelah dimandikan dengan air rebusan daun dadap serep dan kelor untuk membersihkan badan korban tersebut dari sisa-sisa ilmu tersebut.

Ilmu ini sudah sangat jarang sekali di temui, walaupun ada korban dengan ciri yang sama itu belum tentu si korban terkena santet komo wutah bisa jadi terkena ilmu lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Santet Komo Wutah Menghancurkan Rumah Tangga Wanita"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel