Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Santet Tutup Jodoh Membuat Orang Tidak Bisa Menikah

Santet Tutup Jodoh atau sengkolo jodoh, adalah jenis santet yang biasanya menyerang Perempuan dan orang yang terkena santet jenis ini sangat sulit jodohnya bahkan hingga meninggal dunia sekalipun masih dalam keadaan lajang jika tidak segera diobati.

Aji Santet Tutup Jodoh

Terdapat 2 kemungkinan orang yang terkena ilmu santet jenis ini, terkadang bukan dari kiriman ilmu santet ada juga jenis wanita yang memang memiliki sifat pemalu. Atau juga (Maaf) memang kondisi fisik dari sang wanita tersebut memang kurang menarik oleh para lelaki.

Ciri Orang Terkena Santet Tutup Jodoh

Untuk melihat orang yang terkena ilmu santet jenis ini adalah adalah selalu gagal dalam menjalin hubungan, dan yang lebih mencolok terlihat adalah terkadang sang korban yang secara resmi akan menikah lalu tanpa alasan yang jelas perkawinan itu batal atau bahkan hingga berulang-ulang kali.

Si pengirim santet jenis ini biasanya para lelaku atau juga wanita yang merasa sakit hati, baik itu sengaja di hina atau juga ia yang pernah menjadi kekasih (Mantan) dan hubungannya kandas lalu merasa sakit hati dan mengunakan berbagai jalan untuk membalas sakit hati tersebut.

Pembuatan dan Cara Kerja Santet Tutup Jodoh

Seorang dukun atau paranormal yang akan mengirimkan santet jenis ini, biasanya mengunakan metode binatang dan banyak sekali digunakan adalah ulat kaki seribu yang biasanya disebut dengan nama Luwing bukan yang kecil tapi yang besar dan berwarna hitam. Sesat setelah dukun/paranormal tersebut merapal Mantra dan membayangan wajah si wanita tersebut kemudian Binatang Luwing tersebut di potong menjadi 2 bagian, disini putuslah jodohnya terkecuali jika Luwing tersebut bisa bersatu lagi akan tetapi hal itu sungguh sangat mustahil kecuali atas izin Allah SWT.

Walaupun demikian, ilmu santet jenis ini juga bisa diobati dengan cara dan tata laku yang sedikit cukup memakan waktu, berikut saya akan membagikan cara untuk mengobatinya akan tetapi semua kembali lagi atas izin Allah SWT.

Mengobati Santet Tutup Jodoh

Bagi Anda yang mencoba untuk mengobatinya ikuti cara dibawah ini.
  1. Pertama ambilah air dari 7 Masjid ingat bukan Mushola, ambil sedikit saja cukup 1 botol per tiap Masjid.

  2. Air dari 7 Masjid tadi masukan ke dalam beras dan cuci beras tersebut dan ambil air cucian beras tadi, beras yang sudah dicuci tadi segera di masak untuk dibagikan ke anak kecil dalam acara Bacaan atau pembacaan do'a selamat.

  3. Air cucian beras tadi, bacakanlah:
    Al Fatiha 7 kali
    Ayat Qursi 7 kali
    Al Ikhlas 3 kali
    Tutup dengan sholawat Munjiyat 1 kali.
    Setalah dibacakan, mandikan air tersebut kepada wanita/lelaki yang telah terkena santet tutup jodoh ini.
Sekali lagi saya ingatkan, terkadang seseorang yang sulit jodohnya bukan karena ilmu santet. Ada baiknya Anda selidiki terlebih dahulu, atau jika Anda bisa menditeksi kekuatan ghoib cobalah untuk melihat secara teliti.

Posting Komentar untuk "Santet Tutup Jodoh Membuat Orang Tidak Bisa Menikah"