Aji Pawang Hujan Ampuh dan Mudah di Pelajari

Menahan Hujan yang akan turun atau telah membasahi bumi, bisa saja terjadi dan semua itu atas izin Allah SWT sedangkan si Pemawang hanya melantarai mantra saja.

Aji Pawang Hujan

Di Indonesia ada banyak sekali Pawang Hujan yang mampu membendung agar hujan tidak turun, dan ada juga yang mampu memindahkan hujan di sekitar Desa yang sedang dibutuhkan untuk acara tertentu.

Ilmu untuk menahan agar hujan tidak turun ke bumi tidaklah begitu sulit dipelajari, juga sebaliknya tidak mudah di dapatkan. Terdapat beberapa lelaku berupa puasa untuk bisa memiliki ilmu menahan hujan agar tidak turun, biasanya hujan yang ditahan agar tidak turun dibutuhkan pada orang-orang sedang menjalani acara tertentu seperti: Pernikahan; Sunatan dan lain sebagainya.

Ilmu Agar Menahan Hujan

Bisa Anda pelajari sendiri, berikut tata laku dan caranya bagi Anda yang berminat menjadi Pawang Hujan.
  • Mantra
    Wa iya kanas ta in wujudku kai fafa robuka, byak-byak Sun matek Ajiku Montro Dirgo Padang. Rogo mulyo roso jati ingsun, podo sebo marang dumadi Surodirojoyoningrat, Lebur dening pangastuti, hayu, hayu, hayu rahayu. Kersaning Gusti kang moho suci padang, padang, padang.
    Al Fatiha 7 kali.

  • Lelaku
    Puasa mutih 7 hari dan dilanjutkan dengan patigeni sehari semalam.

  • Cara Mengunakan
    Duduklah dipelataran sambil membakar Hio lidi 3 biji, lalu bacalah mantra diatas 3 kali sambil berniat dalam hati akan menahan hujan selama berapa hari. Setelah hari yang ditentukan, duduk di halaman tempat Anda membuka mantra tadi lalu bakar lagi Hio 3 biji dan baca Al Fatiha 3 kali sambil berniat untuk menurunkan hujan dan mencabut mantra yang telah Anda baca sebelumnya.
Perlu diketahui semua yang Anda lakukan hanya sebatas memohon yang mengabulkan semuanya hanya Allah SWT dan tidak satupun manusia yang mampu melawan kehendak Allah SWT dan menakhlukan Alam semesta tanpa seizin dari pemilik Alam.

Belum ada Komentar untuk "Aji Pawang Hujan Ampuh dan Mudah di Pelajari"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel