Aji Pelintir Merica Membuat Wanita Mabuk Kepayang

Aji Pelintir Merica untuk memelet sekaligus membuat si wanita menjadi tergila-gila kepada si pengirim ilmu ini, banyak bertebaran ilmu Pelintir Merica berbahasa Arab yang sangat sulit untuk di yakini bahwa itu bisa membuat si wanita mabuk kepayang.

Aji Pelintir Merica

Ajian Pelintir Merica, tidak semudah yang Anda bayangkan, hanya cukup dengan berbekal sepengenggal do'a dan sebutir Merica mampu membuat si dia orgasme jikapun bisa Anda lakukan dengan cara begitu mungkin keyakinan Anda sangatlah kuat. Akan tetapi sekuat-kuatnya keyakinan, tetaplah harus bersandar pada mantra yang sebenarnya.

Pelintir Merica Untuk Mengerjai Wanita

Memang itu salah satu tujuan awalnya, akan tetapi dengan mungunakan Ajian ini si perempuan akan menjadi tergila-gila ingin menikah dengan Anda dan segara anu-anu. Bagi Anda yang berniat untuk mempelajarinya berikut Mantra serta tat cara mempelajarinya dan mengunakan ilmu ini.
  • Mantra
    Niat Ingsun Matek Asmoro Aji Palintir Merico, astaku kaplintir sukmamu kaplintir, ngrasuk ono ing guo garbone (Sebut nama dan Binti Target), manjing ono ing nafsu, kumantil marang ing ati, tumekoho siro marang sliraku.

  • Lelaku
    Puasa Mutih 3 hari dilanjutkan dengan Puasa Ngerowot 1 hari 1 malam.

  • Bahan yang diperlukan
    Merica Lanang yang berwarna hitam.

  • Cara Mengunakan
    Bacalah mantra tersebut sebanyak 99 kali, sambil membayangkan wajah wanita yang Anda tuju dan pelintir terus merica saat membaca Mantra diatas lalu tiupkan 7 kali ke Merica Tersebut. Ketika bertemu wanita target Anda bacalah Mantra di atas 1 kali, sambil merica tersebut Anda pelintir terus-menerus.
Ingat setelah Anda mengerjai wanita tersebut, khodam dari ilmu akan merasuk ke target Anda dan segera memberi nafsu yang terus menerus kepada wanita tersebut, hingga ia tidak akan kuat menahan diri. Ingat gunakanlah ilmu ini sebagaimana mestinya harap tidak digunakan untuk menyakiti hati wanita.

Belum ada Komentar untuk "Aji Pelintir Merica Membuat Wanita Mabuk Kepayang"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel