Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Penyembuh Segala Penyakit Untuk Anak Kecil

Anak Kecil Sakit adalah sebuah hal yang lumrah, hampir semua anak kecil khususnya balita akan sering sekali sakit terutama panas dan lain sebagainya.

Aji Pengobatan Untuk Anak Kecil

Balita yang sedang sakit panas dalam ilmu Kejawen merupakan sebuah proses dimana akan bertambahnya baik itu kecerdasan dan daya ingat sang anak, penyakit yang benar-benar terdapat pada anak seperti kerusakan pada anggota tubuh barulah bisa dikatakan benar-benar penyakit akan tetapi pada ilmu Kejawen penyakit kerusakan anggota tubuh terkadang juga bisa disembuhkan.

Ilmu Penyembuhan Balita Yang Sedang Panas

Bagi Anda yang berminat untuk mempelajari sebuah ilmu yang bisa dikatakan bermanfaat untuk orang banyak pelajarilah ilmu ini.
  • Mantra
    Niat Ingsun moco kidung sing gede tunggu bal, sing kawuk tenguk-tenguk sing amba tanda Amin. Ingsun ana satengahing lawang dengal sira aja wuruk sudi gawe jabang bayi (Sebut Nama Anak), asihaning Allah sira sumingkira panggonanmu ing ara-ara amba pakanmu, gragah agung rayung yen ora sumingkir tak aturake Gusti Rossul Muhammad Sholoallahu Alaihi Wassalam.

  • Lelaku
    Puasa mutih ganjil seperti 1, 3, 7, 9 dan seterusnya tanpa batasan, lebih lama akan baik hasilnya.

  • Cara Mengunakan
    Bacalah mantra diatas sebanyak 1 kali dalam 1 nafas, lalu tiupkan ke telapak tangan Anda kemudian usapkan keseluruh tubuh si anak yang sedang sakit.
Semogga mantra Ajian ilmu Kejawen diatas bisa bermanfaat untuk Anda dan orang disekitar Anda, harap tidak memperjual belikan pengobatan dengan ilmu ini.

Posting Komentar untuk "Aji Penyembuh Segala Penyakit Untuk Anak Kecil"