Aji Tugu Manik Jayakusuma Ilmu Tidak Mati Di Bunuh

Tugu Manik Jayakusuma sebuah nama Ajian yang pasti sudah tidak asing lagi didengar, terlebih oleh para pecinta ilmu Kejawen. Ada banyak sekali ilmu untuk tidak bisa mati secara terbunuh, salah satunya Ajian yang akan saya bagikan ini.

Aji Tugu Manik Jayakusuma

Aji Tugu Manik Jayakusuma hampir mirip dengan Ajian Pancasona, Rawe Rontek, Kaprawiraan dan Jenang Dodol hanya saja perbedaan dari ilmu ialah jika ilmu dari Ajian Pancasona, Rawe Rontek, Kaprawiraan dan Jenang Dodol seseorang pemilik ilmu tersebut dibunuh dan jika menyentuh tanah akan bisa hidup kembali, dan matinya harus dikubur secara terpisah atau dibakar. Berbeda dengan Ilmu Tugu Manik Jayakusuma, pemilik ilmu ini walaupun dibunuh sedemikian rupa tidak akan mati terkecuali nyawanya dicabut atas kehendak Allah SWT.

Ilmu Di Bunuh Bisa Hidup Kembali

Memang sudah tidak asing lagi ditelingga kita, terlebih untuk ilmu Manik Jayakusuma ini. Bagi Anda yang berminat untuk belajar menguasai ilmu ini, perlu diketahui dibutuhkan waktu yang lama untuk mencapai kesempurnaan dan berikut caranya.
  • Mantra
    Asshaduallaah ilaha ilallohu, Muhammadur rasullullohu Tugu maniking sang buwana. Gilang gumilang sajroning rasa tumetes setetes, dai nyawa lan urip Ingsun nganciki jagad kulon. Anganciki jagad wetan rat kalingan rat, angancik jagad kidul, ngancik rat kalingan rat, ngancik ing Ibu Pertiwi. Ingsun angarsaaken bakal mangka kaaning bakal kaya mas sinangling, sinelehaken ing edor sapa aran iro Sidayatulloh Yaa Alloh Yarasulullulah Hu Allah.

  • Lelaku
    Puasa seperti halnya bulan Romadhon selama 11 tahun, dan perlu diketahui terdapat larangan puasa dihari tertentu seperti Idul Fitri dan lain sebagainya.

  • Cara Mengunakan
    Mantra diatas selalu Anda baca 1 kali setiap habis sholat fardhu.
Ingat ilmu sejenis ini jika Anda mati dan ilmu ini tidak diturunkan ke Anak, Cucu atau orang lain maka Jasad Anda tidak akan diterima oleh bumi dan roh Anda akan terjebak di dalam Jasad hingga kiamat datang.

Dan perlu diketahui, walaupun ilmu menganjurkan Anda menjalani sholat fardhu 5 waktu dan membacanya sehabis sholat. Ingat terdapat cela tipu daya Setan didalam mengamalkan ilmu ini yaitu dimana Haramnya kita berpuasa dan selama 11 tahun berpuasa Anda telah memilih mempuasai ilmu ketimbang puasa di bulan Romadhon, semogga artikel ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Aji Tugu Manik Jayakusuma Ilmu Tidak Mati Di Bunuh"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel