Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Wesi Kuning Untuk Kebal Iris dan Anti Cukur

Aji Wesi Kuning merupakan ilmu sebagai pengendali Jimat dari Wesi Kuning kepunyaan Minak Djingo, banyak yang berpendapat ada dua jenis Wesi Kuning jimat yang satu berbentuk Jarum dan Terdapat bungkusnya seperti Kepongpong dan yang satunya lagi berbentuk Gada Kecil.

Aji Wesi Kuning

Jika Anda memiliki Jimat berupa Wesi Kuning yang berkasiat untuk kekebalan Anti cukur biasanya, nah untuk mengunakan karomah dari ilmu tersebut maka terciptalah sebuah Ajian yang bernama Aji Wesi Kuning ini. Ilmu kekebalan dari Ajian ini juga bisa sangat kuat bahkan Anti Cukur sekalipun, akan tetapi semua kembali lagi kepada sang pemilik ilmu itu sendiri jika ia kuat untuk mentirakati ilmu ini Insyaallah kekebalan yang ia miliki akan berlapis-lapis bahkan rambutnya sekalipun tidak akan bisa di gunting.

Aji Wesi Kuning Kebal Iris

Kemampuan Wesi Kuning untuk kekebalan sudah tidak diragukan lagi oleh banyak kalangan, dengan begitu Ajian ini jika dipelajari akan mensugesti diri si pengamal ilmu ini untuk memiliki keyakinan yang cukup besar berikut cara mempelajari ilmu ini.
  • Mantra
    Allahumma taro-taro kanjing kinanjing Wesi Kuning kinanjingan poro moloikat kinanjingan, poro nabi kinanjingan, poro wali Laa Ilaha Illaalloh Muhammadurrasulloh.

  • Lelaku
    Puasa Mutih tanpa batas bisa 1, 3, 5, 7 dan seterusnya.

  • Cara Mengunakan
    Untuk bisa mengaktifkan fungsi ajian ini, Anda harus terlebih dahulu menyiapkan sebuah Besi Kuningan baik itu Koin atau lempengan. Bacakan mantra di atas 1 kali sambil mengenggam Logam Kuningan.
Perlu diingat, mengunakan Ajian ini dibutuhkan keyakinan yang mendalam terhadap ilmu yang Anda pelajari. Jika belum berhasil harap pelajari kesalahan yang Anda buat dan terus bersabar.

4 komentar untuk "Aji Wesi Kuning Untuk Kebal Iris dan Anti Cukur"

  1. Saya punya pisau besi kuning.. untuk mengetahui asli tidaknya bagaimana ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy dpt besi kuning tp sdh tdk ada pembungkusny..bgmncara mengetahui itu asli atau palsu..tks

      Hapus
  2. Saya baru dapat sejodoh 2wesi kuning bagaimana cara ngetesnya ?

    BalasHapus

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.