Ajian Ilmu Pembungkam Ular Berbisa

Pembungkam Ular berbisa tidak semudah yang kita bayangkan, walaupun kita bisa menghindari jika ular itu kecil. Terkadang juga terdapat ular berbisa yang mengejar saat kita menghindarinya, bahkan terus berusaha untuk mematukkan bisanya.

Ajian Pembungkam Ular

Untuk bisa menguasai ilmu Pembungkam atau Penunduk Ular berbisa tidaklah terlalu sulit, Ajian Penunduk Ular ini bisa Anda pelajari sendiri dirumah. Akan tetapi lebih baik lagi jika Anda mempelajari sebuah ilmu didampingi oleh seorang guru yang telah terbiasa mengajari muridnya untuk berpuasa dan lelaku ilmu Jawa, bagi orang awam akan terasa sulit untuk mempelajari suatu keilmuan apa pun jenisnya, akan tetapi cepat atau lambatnya Anda akan terbiasa dengan lelaku tersebut.

Ilmu Pawang Ular Berbisa

Pada artikel ini bisa Anda pelajari sendiri jika mampu, dan terus berusaha saat mengalami kegagalan. Dan berikut ilmu pembungkam ular yang akan saya bagikan.
  • Mantra Mandi Keramas
    Ingsun krana tali nggonceki wo-wohan, banyu kuldi ngulapi rupa lan aran golek banyu suci. Suci njaba njeru, parlan lillahi ta’ala

  • Mantra Lelaku
    Puasa Mutih 7 hari, dan dilanjutkan dengan Puasa Ngeluwang dengan Niat sebagai berikut:
    Cula calikem, kang asiroh kang asisik, kang abuntut, kang acangkem, kem bungkem saka kersaning Allah.

  • Mantra Pembungkam Ular
    Sang cetkirono kongkone Dewi Awa, tawa-tiwi tawar, tawar kersaning Allah.

  • Cara Mengunakan
    Mantra pembungkam dibaca saat bertemu dengan ular berbisa, jika ular tersebut terdiam dan lemas berarti ilmu telah merasuk ke tubuh Anda, akan tetapi jika ular masih bergerak itu menandakan Anda gagal dalam berpuasa.

  • Pantangan
    Tidak boleh memakan daging Ular.
Mantra pembungkam ular berbisa ini sangat cocok bagi Anda yang berprofesi sebagai pencari ular untuk dijual, akan tetapi mengingat pantangannya maka Anda dilarang untuk memakan dagingnya.

Belum ada Komentar untuk "Ajian Ilmu Pembungkam Ular Berbisa"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel