Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Alam Mengetahui Anak Gadis Perawan atau Tidak

Menjaga Anak Perawan bukanlah hal yang mudah, jika salah dalam menjaga bisa-bisa anak Anda akan kehilangan perawan baik oleh teman, sahabat atau dengan pacarnya dan yang lebih parahnya lagi sampai hamil diluar nikah. Ini sangat menjadi perhatian untuk seorang ayah.

Ilmu Mengetahui Anak Yang Masih Perawan

Jangan mudah percaya dengan ciri-ciri gadis masih perawan atau tidak lewat pembicaraan, karena itu sangat banyak kejanggalan. Untuk bisa mengetahui anak gadis Anda masih perawan atau tidak sangatlah sulit, tapi Anda akan bisa meminta tolong kepada sang istri Anda untuk melakukannya.

Ciri Gadis Perawan Dalam Agama Islam

Dalam Agama Islam terdapat cara yang ampuh untuk mengetahui hal tersebut, jadi Anda sebagai ayah atau ibu jangan mudah percaya dengan omongan atau pembicaraan yang tidak bisa dibuktikan.

Berikut cara paling ampuh untuk mengetahu anak gadis Anda masih perawan atau tidak:

Siapkan 1 siung bawang putih bersama kulitnya, jangan kupas kulitnya. Lalu tusuk-tusuk sebanyak 11 kali tusukan mengunakan Jarum kecil dan halus, lalu mintalah kepada istri Anda untuk memasukan bawang putih tersebut ke kemal*an (maaf) anak gadis Anda lakukan hal ini dimalam hari biarkan bawang putih tersebut hingga 30 menitan. Ambil bawang putih tersebut dan kupas lalu cium aroma bawang tersebut jika:
  • Masih Berbau Bawang Putih Ini Menandakan Anak Anda sudah tidak Perawan

  • Tidak Berbau Bawang Putih, Atau Hilang Aroma Bawang Tersebut Ini Berarti Anak Anda Masih Perawan
Tata Cara diatas pernah saya coba dan hasilnya memang demikian adanya. Hingga saya membedakan dengan kepunyaan istri dan anak kakak perempuan saya. Cara ini diambil dari Imam Jalaluddin Abdurrahman As-Suyuthiy yang Wafat Pada 911 Hijriyah dalam kitab Ar-Rahmah Fit Thibbi Wal Hikmah halaman 146. jadi jangan sampai pengorbanan Anda sebagai Ayah menjadi sia-sia untuk menjaga Putri Anda.

Posting Komentar untuk "Ilmu Alam Mengetahui Anak Gadis Perawan atau Tidak"