Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Niat Mandi Keramas Untuk Puasa Ajian Kejawen

Mandi Kramas untuk mempuasai sebuah ilmu atau Ajian bukan sembarangan asal Mandi Kramas saja, terdapat mantra Kejawen untuk membersihkan badan kita saat akan menjalani puasa.

Niat Mandi Keramas Ajian

Pada ritual atau saat pemrosesan lelaku sebuah elmu Kejawen terdapat cara dan tuntunan, bukan semabarangan asal Mandi Keramas dan asal Puasa saja. Terdapat cara agar apa yang kita puasai itu benar-benar menjadi baik dan tidak sia-sia. Pada artikel kali ini saya hanya membagikan Niat untuk Anda yang akan melakukan Mandi Keramas untuk meritualkan atau menjalani puasa dalam ilmu Jawa.

Niat Mandi Keramas Puasa Ilmu Jawa

Dan Berikut Mantra untuk Mandi membersihkan tubuh dalam bahasa Jawa, yang pasti adalah 1 tujuan yaitu untuk berpuasa sebuah Ilmu atau Ajian berikut Mantra yang harus Anda hafalkan.
  • Niat ingsun adus, angedusi badan kayun manggih toya robani. Dus lali dus mani badan adus den dusi padha badan, roh adus den dusi padha roh,sukma adus den dusi padha sukma. Dzat teles sukma alam dzat urip tan kena kawoworan urip sajroning karsa, ingsun adus banyu saking kodratullah. Byu njaba suci njeroning badan robani, Allahu sakarsa, Allahu alaihi wassalam.
Mantra diatas bisa selalu Anda pergunakan disaat akan menjalani lelaku puasa sebuah Ajian atau Ngelmu Jawa.

Selain niat untuk Mandi Keramas diatas, juga terdapat Niat untuk melakukan puasa sebuah Ajian seperti Puasa Mutih, Patigenni, Ngeluwang, Ngelowong, Ngerowot, Ngalong dan lain sebagainya. Diantara puasa yang telah saya sebutkan diatas, juga terdapat Mantra dan niat agar tahan dalam melakukan puasa, dan bersih secara lahir dan batin dengan begitu semogga apa yang kita Tirakati tidak menjadi sebuah hal yang sia-sia.

Posting Komentar untuk "Niat Mandi Keramas Untuk Puasa Ajian Kejawen"