Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemasangan Susuk Berlian Yang Benar Bukan Tipuan

Susuk Berlian yang biasanya tampil sangat tersohor dan banyak kalangan yang mengaggumi jenis susuk yang 1 ini, akan tetapi semua kembali kepada kekuatan si pembuatnya masing-masing jika medianya hanya batu kerikil namun di beri energi dari kekuatan yang besar bisa jadi susuk batu krikil mampu mengalahkan susuk berlian.

Susuk Intan Berlian

Pada sebagian pemasang susuk biasanya melukai daerah yang akan di masuki Susuk Berlian tersebut, ada yang merasakan sakit dan ada pula yang sama sekali tidak merasakan apa pun saat kulitnya di belah dan dimasuki susuk Berlian tersebut. Lalu apakah seperti itu pemasangan susuk? Memang perlu kita sadari terdapat berbagai cara dalam pemasangan susuk Berlian akan tetapi hati-hati jangan sampai tertipu, perhatikan dan rasakan energi yang masuk ke tubuh Anda saat pemasangan susuk berlangsung.

Ciri-ciri Pemasangan Susuk Berlian Tipuan

Bukan hanya jenis yang satu ini, dari berbagai jenis susuk seperti: Emas, Intan/Berlian, Perak,, Tembaga dan lain sebagainya, juga banyak oknum-oknum dukun palsu yang menipu dengan trik-trik tertentu, dan berikut ciri-ciri untuk memastikan pemasangan susuk yang terbilang menipu.
  1. Saat memasukkan susuk hanya menekan-nekan bagian kulit yang akan dimasukan susuk dengan jari dan kemudian susuk hilang, namun tidak terasa terdapatnya energi tertentu yang masuk ke tubuh Anda. Trik ini seperti sulap, untuk memastikannya lakukan Rotgen (Ronsen) jika susuk tidak terlihat bisa jadi Anda ditipu, yang perlu diperhatikan adalah Reaksi kekuatan dari susuk tersebut apakah bisa Anda rasakan jika tidak sudah jelas Anda telah ditipu.

  2. Pemasangan susuk dengan cara di bedah atau dilukai pada area kulit yang akan dimasukan susuk, walaupun terdapat media yang seperti ini, lagi-lagi energi harus bisa Anda rasakan sekalipun prosesnya di lukai jika tidak terasa sakit dan meninggalkan bekas bisa jadi itu benar-benar media yang digunakan untuk memasang susuk, jika terasa sakit dan meninggalkan bekas untuk apa Anda memasang susuk yang harus dirahasiakan.

  3. Transfer uang lebih dahulu, lalu Transfer susuk. Ini sangatlah meragukan walaupun benar tapi hanya sebagian saja.

  4. Pemasangan susuk dengan cara di telan, perlu diperhatikan jika Anda menelan Kacang-Kacang (Gotri) mungkin ini tidak begitu beresiko akan tetapi jika yang Anda telan itu Jarum Emas Allah Huu Alam.

  5. Dan masih banyak lagi praktek penipuan yang mengetenggahkan pemasangan susuk.
Dari beberapa kesimpulan diatas bisa Anda petik beberapa diantaranya yang pernah menjadi pengalaman Anda, dan berikut cara pemasangan susuk Berlian yang bisa dibilang benar 75% dan tidak juga menutup kemungkinan penipuan.
  • Saat pemasangan seperti ditekan, akan tetapi terasa terdapat benda yang masuk lalu berjalan di kulit Anda, jika di Rotgen (Ronsen) benda terlihat namun berjalan.

  • Walaupun di lukai tidak terasa sakit tanpa ada bekas, energi langsung bisa dirasakan.

  • Dan masih banyak lagi, akan tetapi secara pasti yang bisa ditentukan dari energi yang masuk ke tubuh Anda. Jika terasa ada energi lain yang masuk dan bisa diuji coba itu asli susuk telah dimasukan.
Tidak mudah mencari seorang dukun atau paranormal yang benar-benar bisa memasang susuk tepat dengan jalan pemasangan susuk tersebut. Akan tetapi Anda harus jeli dalam memilih orang pintar.

Posting Komentar untuk "Pemasangan Susuk Berlian Yang Benar Bukan Tipuan"