Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Ilmu Untuk Mancing Agar Mendapatkan Ikan Yang Besar

Mancing ikan memang di gemari oleh banyak kalangan, selain itu untuk mereka yang hobi memancing ikan akan rela menghabiskan waktunya hanya untuk memancing ikan, walaupun tidak mendapatkan ikan sama sekali mereka akan tetap saja pergi untuk memancing ikan nah di sinilah letak hobi mancing tersebut.

Ajian Ilmu Untuk Memancing Ikan Besar

Ilmu untuk memancing ikan memang ada, dan sudah di gunakan oleh leluhur kita terdahulu untuk memancing dan mendapatkan ikan yang besar saja, ilmu mancing sangat banyak dan yang akan saya bagikan di sini hanya ilmu untuk mancing ikan yang besar saja. Sebelum mempelajari ilmu ini sebaiknya Anda persiapkan diri terlebih dahulu persiapan menjalani ritual puasa dan tata cara memiliki ilmu ini.

Ilmu Agar Mendapatkan Ikan Yang Besar

Untuk menguasai ilmu ini terlebih dahulu Anda harus menyiapkan beberapa bahan yang akan di gunakan untuk memancing ikan, dan berikut bahan dan cara menguasai ilmu ini:
  • Mencari Bambu Untuk Joaran Pancing
    Ada beberapa bambu yang harus Anda temukan terlebih dahulu untuk di buat Joaran pancing berikut pilihan bambu tersebut:
    1. Bambu Yang Hanyut Di Sungai.
    2. Bambu Yang Ujungnya Menyentuh Air Sungai.
    Setelah ketemu bambu dengan kriteria diatas, ambil lalu buatlah Joaran pancing dengan hitungan jengkal (Kilan) dan ganjil bisa jadi 5, 7, 9 jengkal.

  • Mantera
    Asih aing asihan nabi Khidir, ditenden Jero kail saliring liring ngajinjing sarengkak-rengkak nu gencang rezkik cicing bagjak datang Usolli Muhammad Allah Alif, Ba, Ta, Sa, Jim, Puh (Sebutkan Niat ingin Mendapatkan Ikan Besar)

  • Puasa
    Setelah hafal dengan mantra diatas, sebaiknya Anda berpuasa dengan hitungan ganjil bisa 1, 3, 5, 7, 9 dan seterusnya, semakin lama Anda berpuasa akan semakin baik pula khasiatnya. Setiap habis puasa, pada malam harinya bacalah mantera diatas sebanyak 71 kali lalu tiupkan ke ujung joaran pancing yang telah Anda buat tadi.

  • Cara Mengunakan
    Setelah Anda menuntaskan cara diatas, mulailah mencoba untuk memancing ikan dan sebelum memancing pertama kali akan menaruh umpan ke air bacalah mantra diatas sebanyak 7 kali dan tiupkan ke mata pancing.

  • Pantangan
    Pancing yang telah Anda buat tadi, jangan sampai terlangkahi oleh siapapun.
Ilmu di atas sudah sangat jarang di gunakan oleh orang di jaman sekarang, karena sangat jarang pemancing yang mengunakan Bambu sebagai joaran para pemancing lebih memilih mengunakan Stick pancing asli dan katrol agar tidak ribet saat mulai memancing.

Posting Komentar untuk "Ajian Ilmu Untuk Mancing Agar Mendapatkan Ikan Yang Besar"