Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Terawang Tanpa Puasa dan Mudah di Pelajari

Ilmu Terawang tanpa puasa memang sangat jarang sekali di miliki oleh orang, para pencari sebuah Ajian untuk menguasai ilmu terawang kebanyakan melakukan olah khusus berpuasa atau tirakat tertentu.

Ilmu Terawang Tanpa Puasa

Menguasai Ilmu Terawang Tanpa Puasa bukanlah hal yang mudah, tidak berpuasa bukan berarti Anda bisa dengan mudah memiliki ilmu yang bisa melihat jarak jauh dan menembus dimensi ruang dan waktu yang satu ini. Banyak manfaat dengan memiliki ilmu yang bisa menerawang ini, seseorang yang memiliki ilmu terawangan ia akan dengan mudah mengetahui sesuatu hal akan tetapi kembali lagi kepada tingkat dan ketajam batin si pemilik ilmu itu sendiri.

Manfaat Memiliki Ilmu Terawang

Inti dari ilmu ini adalah bisa melihat sesuatu dari jarak jauh bahkan bersebrangan pulau, selain itu si pemilik ilmu Terawang juga bisa dengan mudah melihat sesuatu yang terjadi sebelumnya, walaupun ia sama sekali tidak berada di lokasi tersebut, untuk lebih jelasnya manfaat ilmu terawang sebagai berikut:
  1. Bisa Melihat Sesuatu
    Seperti yang telah saya sebutkan diatas, dengan ilmu terawang ia akan mengetahui sebuah kejadian sebut saja kecelakan yang sudah lewat maka ia akan dengan mudah untuk menyaksikan sebuah kecelakaan tersebut. Bukan hanya masa lampau, bagi sebagian orang yang ilmu terawangnya sudah cukup lumayan ia akan mengetahui masa yang akan datang, sebut saja kejadian apa yang akan menimpanya, soudaranya, temanya bahkan orang di sekitarnya dan untuk tingkat jenis ini sangat jarang yang menguasainya.

  2. Bisa Melihat Orang Terkena Ilmu Ghoib
    Orang yang memiliki ilmu ini, maka ia akan mudah melihat seseorang yang terkena ilmu Ghoib semacam Santet, Teluh, Tenung dan Guna-guna.

  3. Bisa Melihat Makhluk Halus
    Hampir sama halnya dengan yang diatas, orang yang memiliki ilmu terawang ia akan mampu melihat bangsa lelembut yang menghuni sesuatu tempat seperti Rumah Tua, Pohon Besar dan lain sebagainya.

  4. Bisa Mengetahui Seseorang Memiliki Ilmu atau AjianPemilik ilmu Terawang, ia akan mudah mengetahui jika orang yang ia kenal memiliki tameng diri atau isi badan.

  5. Dan Masih Banyak yang lainya
Diatas adalah contoh kecil manfaat dari memiliki ilmu Terawang, bagi Anda yang ingin belajar ilmu terawang tanpa puasa ikuti langkahnya dibawah ini.

Belajar Ilmu Terawang Tanpa Berpuasa

Sebelum belajar ada baiknya Anda bersuci terlebih dahulu, setelah itu siapkan ruangan yang kosong dan gelap tanpa cahaya, usahakan waktu belajar pada malam hari. Selanjutnya duduklah bersila sambil menarik nafas dari hidung dan keluarkan dari mulut secara berlahan pernafasan ini berfungsi untuk mengendalikan fokus dan kosentrasi Anda.

Setelah bernafas, lanjutkan dengan berdoa sesuai keyakinan Anda sambil memohon kepada Allah SWT untuk mempelajari ilmu terawang ini. Selajutnya tariklah nafas dari hidung kembali sebanyak 3 - 7 kali, lalu tutup mata Anda carilah sebuah target yang akan Anda lihat (Terawang) jangan yang muluk-muluk.

Dalam mata terpejam usahakan fikiran Anda di kosongkan dan fokus pada 1 tujuan saja, raih terus pandangan Anda. Jika kepala Anda mulai terasa pusing harap latihan di hentikan dan lanjutkan esok hari. Jika Anda berhasil, maka akan terlihat warna putih terang dan berputar dan kepala Anda akan terasa sedikit pusing bayangan putih hilang dan kembali, akan terus seperti ini sampai Anda bisa fokus ke 1 titik tujuan saja.

Ingat dalam berlatih jangan memaksakan diri, akan lebih baik lagi jika Anda belajar sehabis sholat sunah 2 roka'at. Selamat mencoba dan semogga berhasil.

Posting Komentar untuk "Ilmu Terawang Tanpa Puasa dan Mudah di Pelajari"