Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Kembung Ilmu Hitam Telluh Melayu Sumatera

Ilmu Telluh 7 Kembung, merupakan ilmu hitam yang banyak dikenal oleh masyarakat melayu Sumatera khususnya di Provinsi Jambi dan sekitarnya. Ilmu Telluh ini, sangat fatal akibatnya karena mampu membuat 7 orang yang masih bersangkutan darah oleh target tujuanya akan terkena Telluh ini.

7 Kembung Ilmu Hitam Telluh Melayu Sumatera

7 Kembung atau Gembung, efeknya membuat perut korbanya buncit bagaikan wanita hamil besar akan tetapi jika tidak segera diobati korban bisa mati mengenaskan, karena Gembung pada perut korban dari ilmu hitam ini akan meledak (Meletus) dan mengeluarkan cairan nanah bercampur darah. Selain itu, ilmu 7 kembung ini sangatlah menakutkan, dan bisa dikatakan yang paling di takuti oleh Masyarakat melayu Sumatera.

Ilmu ini hampir mirip dengan Santet Pring Sedapur jika dipulau Jawa, akan tetapi efeknya sangatlah berbeda yakni hanya terlihat perut dari korban ilmu hitam ini menjadi Kembung dan memakan korban yang masih tergolong soudara dekat dari korban utamanya.

Ilmu Telluh yang satu ini, tergolong masih sulit untuk di hindari atau di tangkis dengan Rajah atau Zimat bermuatan energi biasa (Standar) harus kekuatan yang benar-benar besar agar bisa menangkis serangan dari Ilmu Hitam 7 Kembung ini, tidak sembarangan orang yang bisa membuat pagar untuk ilmu Telluh yang satu ini karena sang dukun yang bisa mengunakan ilmu ini sduah tentu ia bukan lagi dukun sembarangan.

Walaupun terkenal ganas dan mematikan, ilmu telluh jenis ini sudah sangat jarang dan langkah yang memilikinya. Akan tetapi tetap saja ada orang atau keluarga yang terkena ilmu telluh jenis 7 kembung ini.

Posting Komentar untuk "7 Kembung Ilmu Hitam Telluh Melayu Sumatera"