Aji Sukmoning Ratu Sejati Pelet Jabat Tangan

Ilmu pelet ampuh dan jitu, Aji Sukmoning Ratu Sejati sebuah ilmu pelet langkah yang mengandalkan kekuatan dari kesadaran.

Pelet Ampuh Aji Sukmoning Ratu Sejati

Ilmu pelet Sukmoning Ratu Sejati, merupakan ilmu pelet yang mengambil kekuatan dari daya kesadaran diri orang yang terkena ilmu ini. Saat target dalam keadaan sadar maka kekuatan akan semakin kuat, sebaliknya jika target dalam keadaan tidak sadar seperti tidur, pingsan dan sebagainya yang menghilangkan kesadaran maka kekuatan akan berkurang.

Untuk Anda yang berniat mempelajari ilmu ini berikut tata caranya:
  • Mantra
    Sukmoning Ratu sejati, iman suci Sukmo sejati siro tangio reksanen aku. Aling-alingono aku, asmoro wulan roh aku, isi lidoh kumolo yen siro weruho kapileng kep sirep ajineng asmoro, miwah yusuf cahyaku. Sedyaku, sedyane sa buwono idep kedep si (sebut nama target dan binti) marang aku. Sukmo cahyo kang lungguh ing ati, kenakno kang mari kangen, sang adi cahyo kang lungguh ing makrifat, kenakno kang ngarungu umomone, yo ingsun lanang sejati Lailahaillaah Muhammadarasullah.

  • Lelaku
    Puasa kepal mutih 21 hari.

  • Cara Mengunakan
    Saat Anda telah menguasai ilmu ini, siapkan target Anda saat bertemu bacakanlah mantra diatas sebanyak 7 kali dan tiupkan ke telapak tangan kanan Anda dan tepukan ke tubuh target atau ajak berjabatan tangan.
Seperti yang telah saya tulis di atas, ilmu Sukmoning Ratu Sejati mengandalkan kekuatan dari kesadaran diri target Anda. Jadi disaat orang tersebut mampu mengontrol kesadaranya maka kekuatan akan berkurang dan terus berkurang hingga bisa sirna dengan daya pikirnya.

Untuk keilmuan ini, saya sarankan untuk Anda memiliki niatan yang kuat dan bersungguh-sungguh karena puasa kepal mutih tidaklah mudah dan gampang di jalani karena itulah di butuhkan niat yang bersungguh-sungguh dan kuat.

Belum ada Komentar untuk "Aji Sukmoning Ratu Sejati Pelet Jabat Tangan"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel