Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Supaya Cinta di Restui Orang Tua

Cinta tidak di restui oleh orang tua, menjadi momok bagi mereka yang sedang ingin melamar si cewek dan sebaliknya si cewek merasa minder apakah akan di terima menjadi menantu di keluarka barunya.

Ilmu Supaya Cinta di Restui

Amalan atau Ilmu agar cinta di restui, memang ada dan banyak cara untuk menempuhnya, baik dari mengamalkan wirit tertentu atau juga meminta bantuan dari orang pintar atau paranormal. Cinta tidak di restui orang tua, memang sangatlah sulit untuk menjalani kehidupan berumah tangga kelak, jadi mengunakan berbagai cara agar di restui menjadi hal yang wajar dan tidak tabu lagi di kehidupan ini, selagi intinya masih berada di jalur kebaikan pasti akan tetap ada saja jalannya.

Bagi Anda yang merasa takut tidak di restui, ada hal yang mudah bisa Anda coba yaitu dengan melakukan sholat sunah hajat 2 roka'at dan membaca ayat kursi 100 kali, dan meminta langsung kepada Allah SWT agar cinta kalian di restui. Meminta langsung kepada Allah sesuatu, hal yang baik dan sangat pantas di lakukan yang terpenting adalah niat Anda dalam mendapatkan restu dari calon mertua.

Perlu di ketahui, menjalani rumah tangga tanpa restu akan rumit dan sulit, karena setiap langkah dalam rumah tangga kalian akan tetap terasa sulit. Akan tetapi sebaliknya, menjalani rumah tangga dengan restu ke dua orang tua akan baik lagi dan terasa benar-benar menjalani rumah tangga.

Perlu Anda ketahui, bagi kalian baik lelaki atau perempuan, jangan pernah meninggalkan orang tua kalian, hanya karena cinta kepada seseorang, karena sejatinya orang tua yang telah membesarkan kalian hingga bertahun-tahun, dan jika kalian memilih seseorang karena cinta dan pergi meninggalkan mereka tentu orang tua kalian akan merasa sakit hati dan kecewa, walaupun itu pilihan kalian.

Posting Komentar untuk "Ilmu Supaya Cinta di Restui Orang Tua"