Khodam Bolo Sewu Kekuatan Pendamping Seribu

Khodam kekuatan sebuah ilmu, Bolo Sewu dalam Kejawen di mana orang yang mampu menguasainya hingga tiingkat terakhir akan selalu di dampingi banyak teman secara ghoib dan itu mampu membantu hajatnya.

Khodam Bolo Sewu Kekuatan Pendamping Seribu

Memiliki Seribu Pendamping ghoib, sebenarnya bisa saja terjadi sesuai dengan amalan dan tingkatan seseorang pengilmu dalam membawanya. Khodam dari Bolo Sewu, akan mampu membantu setiap hajat pemiliknya dan semua itu bukan hanya untuk melakukan pertarungan kontak, tawuran dan sejenisnya.

Dalam hal, kepemilikan Khodam Bolo Sewu juga bisa di gunakan sebagai hajat langsung kepada Allah swt selain itu juga bisa di bawa dengan keperluan yang mendadak. Dalam Aji nya, ilmu ini memiliki tingkatan yang berbeda-beda untuk mengetahui tata laku dan menguasainya bisa masuk ke Ajian Bolo Sewu

Kebanyakan, orang mengetahui hanya dalam tingkat dasar atau umum, disinilah sebuah keilmuan harus terus di pelajari hingga puncaknya. Tidak harus memiliki banyak ajian, cukup 1 dan di amalkan secara baik dan menekuni dalam keyakinan dengan begitu kekuatan serta power Khodam akan bertambah tua semakin tua sudah tentu semakin baik pula dalam pengunaan.

Sebuah ilmu yang diyakini, dan di pelajari secara terus menerus akan baik hasilnya. Sebuah Khodam, akan lebih kuat jika sudah bisa besatu erat dengan pemiliknya dan termasuk Pendamping Seribu, dengan memiliki teman ghoib sebanyak itu bukan berarti kita sudah cukup teman dan tidak membutuhkan soudara di alam nyata, akan harus terus menjalin silahturahmi kepada sesama manusia sebagai penyambung amal di dunia dan ketaatan kita kepada Agama serta prilaku di pergaulan.

Dengan mendalami Aji Bolo Sewu, seseorang akan bisa menemukan puncaknya dan segala kemampuan yang terkandung di dalam ilmu tersebut. Masih banyak tirai-tirai, di dalam rapalan java mantranya, dengan mengamalkan secara rutin Allah pasti akan membantu untuk membukakan jalan untuk menemui puncaknya.

Belum ada Komentar untuk "Khodam Bolo Sewu Kekuatan Pendamping Seribu"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel