Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khodam Inti Braja Musti Pukulan

Khodam Inti Pukulan Braja Musti, di mana sebuah ilmu yang sudah sangat terkenal ini bukan saja mampu menghancurkan tembok dengan sekali pukulan, akan tetapi juga mampu membuat serangan lawan terpental jauh hingga cedera dalam.

Khodam Inti Braja Musti Pukulan

Pukulan yang amat terkenal, Braja Musti ini bisa sangat fatal akibatnya jika Khodam dari Ajiannya bisa bekerja secara efektif. Untuk memiliki Khodam tersebut, sudah tentu Anda harus terlebih dahulu menguasai Ajian Brojo Musti bukan hal yang mudah untuk bisa menguasai ilmu ini.

Termasuk Ilmu Pukulan Paling Sakti

Ilmu yang bisa menghadirkan Khodam Braja Musti, bukan untuk di gunakan sembarangan. Pemilik ilmu ini, di haruskan mengunakannya pada musuh yang tepat, bukan untuk memukul orang awam jika ini terjadi pasti akan sangat fatal akibatnya.

Saat Anda bertarung dengan kekuatan kosongan, mendapati lawan yang pilih tanding memiliki ilmu semacam kebal terhadap pukulan. Di sini, letaknya Anda bisa mengunakan Khodam pukulan dari Aji Braja Musti ini. Ha semacam inilah, tepatnya pengunaan dalam sebuah ilmu, bukan di gunakan untuk sembarangan termasuk memukul lawan yang tak sebanding secara keilmuan.

Khodam Braja Musti, akan terus bisa bernaung di tangan Anda saat mantera di bacakan, kepalan tangan siap untuk memukul, di situ Khodam akan aktif secara kekuatan untuk membantu menghantarkan sebuah pukulan yang amat menyakitkan untuk lawan.

Akan tetapi, sebagai ilmu tentu saja Khodam dari Braja Musti ini harus selalu terjaga, sebagai pemilik ilmu harus rela menghindari setiap pantangan yang sudah di janjikan sebagai perjanjian mutlak antara Pemilik Ilmu dan Khodam Braja Musti. Perjanjian, tetaplah harus selalu terjaga dengan tidak melangar setiap larangan yang sudah di sepakati.

Dengan begitu, selamanya kekuatan dan Khodam Braja Musti akan selalu ada untuk Anda dan bisa di minta bantuannya kapanpun Anda membutuhkannya.

Posting Komentar untuk "Khodam Inti Braja Musti Pukulan"