Memagari Diri Sendiri Tanpa Puasa dan Tirakat

Pagar Ghoib, nama ini terkadang banyak yang salah dalam mengartikannya. Kebanyakan, orang berpendapat ini hanya untuk beberapa keperluan saja, akan tetapi pada dasarnya ini sangatlah penting dan bermanfaat untuk diri sendiri.

Memagari Diri Sendiri Tanpa Puasa dan Tirakat

Pagar Ghoib sangat banyak, dan yang paling jarang di miliki orang Memagari Diri Sendiri, agar terhindar dari serang lawan yang berniat jahat, seperti pelet, santet, tenung, teluh dan ilmu hitam sejenisnya. Kebanyakan orang, meminta kepada seseorang yang mengerti akan hal spiritual untuk membuat pagaran untuk dirinya.

Untuk memagari diri sendiri, sebenarnya semua orang itu bisa sendiri, walaupun tanpa puasa dan tirakat, hanya saja dalam hal kekuatan tentu saja bergantung dengan potensi diri serta kecerdasaan masing-masing, pagar diri ini sangatlah penting untuk menghindari serangan secara ghoib dan berikut beberapa tersebut.

Menghindari Pelet dan Guna-guna

Pagar diri, mampu menetralisir kekuatan ini akan tetapi di lihat juga dari kadarnya, tidak semua kekuatan bisa di bendung dan di netralis oleh pagaran diri. Semuanya, kembali lagi kepada kekuatan ada yang mampu dan juga tidak. Pagar diri jenis ini, sangat di perlukan untuk perempuan karena paling banyak pengunanya adalah laki-laki.

Membendung Ilmu yang Tidak Baik

Ini ada beberapa pemikiran, terkadang seseorang yang memiliki sebuah ilmu hitam dan ganas ingin mewarisi kepada seseorang, namun tidak ada yang mau menyembutnya, sang pemilik Ilmu terkadang dengan sengaja menghadiahi ilmu tersebut agar masuk ke diri kita. Dengan adanya pagaran tadi, ini juga bisa di bendung terlebih tanpa sepengetahuan diri kita sendiri.

Untuk bisa memagari diri dengan mudah dan tanpa puasa, sebenarnya tidaklah sulit kita bisa dengan mudah membaca amalan berikut:

Al Fatiha 7 X
Al Ikhlas 7X
An Naas 7 X
Ayat Kursi 1 X


Amalan di atas, bisa di baca setiap pagi hari atau terbangunnya dari tidur, yang terpenting adalah niat dan doa serta kepasrahan diri kepada Allah swt sebagai sang pencipta.

Pagaran diri sendiri seperti ini, terkadang bisa melebihi kekuatan seseorang yang tokoh spiritual karena pada pokok intinya meminta kekuatan langsung kepada Allah swt.

Belum ada Komentar untuk "Memagari Diri Sendiri Tanpa Puasa dan Tirakat"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel