Khodam Lembu Sekilan Kebal Sejengkal

Khodam Lembu Sekilan, setiap Ajian yang kamu pelajari tidak akan lepas dari energi serta kekuatannya maka dari itu sebuah ilmu bisa berfungsi itu karena ada pembantunya.

Khodam Lembu Sekilan Kebal Sejengkal

Nama Lembu Sekilan tidak akan asing lagi di dengar, Ajian ini terbilang banyak sekali yang mengamalkan dari yang benar-benar memilikinya hingga yang mengakui saja. Ajian ini juga, di sebut-sebut paling mudah di pelajari dengan Kekuatan yang cukup untuk menjaga diri. Semua serangan, baik senjata tumpul dan tajam tidak akan bisa mengenai pemiliknya, setiap di hantarkan pukulan, sabetan senjata tajam, tikaman sekaligus tembakan akan meleset Sejengkal.

Khodam Ajian Lembu Sekilan ada bermacam-macam, bisa Jin atau daya batin diri kita sendiri atau juga inti angin yang terbangkitkan. Akan tetapi, kebanyakan Khodam Jin yang menguasai Manteranya sebagai pendamping kamu yang telah menguasai ilmunya, dan jelas mempelajari ilmunya tidaklah mudah.

Setiap apa pun ilmu, tidak akan lepas dari Khodam hal ini terbilang wajar dalam Kejawen. Karenanya, jika kamu mempelajari ilmu Lembu Sekilan harus juga di ketahui bahwa ilmu ini pasti berselimuti Khodam Pendampingnya, jangan pernah berfikir kekuatan ini milikmu semua itu kehendak Allah swt jadi ilmu yang kamu miliki adalah sebagai sebuah lantaran saja kepadanya.

Walaupun Khodam Aji Lembu Sekilan terbilang samar, kebanyakan mengkategorikan dengan Jin Pendamping bukan yang lainnya, hal ini pasti akan sulit untuk di nalurikan karena kebanyakan orang tidak mau tau menau akan kekuatan itu bersumber dari mana, pada intinya kekuatan itu berfungsim mereka suka untuk mengunakannya.

Pada dasarnya, sebuah ilmu yang di tuntut dengan jalan yang baik maka akan bagus juga secara pengunakan dan sebaliknya jika yang tidak baik maka hasilnya pun akan seperti itu tidak baik untuk di pergunakan.

Belum ada Komentar untuk "Khodam Lembu Sekilan Kebal Sejengkal"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan.
Tidak Sesuai Kami Hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel