Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Supaya Memiliki Mental Yang Kuat dan Tidak Takut Kepada Orang

Takut dengan sesuatu, bukanlah hal yang buruk dan tidak bisa di rubah, di dalam Al Qur'an atau juga amalan-amalan tertentu untuk merubah situasi tersebut.

doa supaya berani

Banyak amalan secara islami, maupun doa agar memiliki mental yang kuat dan tidak takut kepada siapapun, serta mudah grogi pada seseorang, teman atau pacar. Amalan supaya mental Anda bisa bertambah kuat, bisa mengamalkan dari beberapa amalan pendek atau menanyakan langsung kepada Ustad atau Kyai yang berada di dekat Anda, atau bisa langsung mengamalkan amalan yang kami pilihkan dalam artikel ini.

Doa Supaya Tidak Grogi di Depan Pacar

Amalan yang akan saya bagikan, bukan hanya bisa menambah mental Anda kepada pasangan. Akan tetapi kepada siapa saja termasuk keluarga Anda sendiri, jika Anda sudah siap dan memiliki tekad yang kuat untuk mengamalkannya, berikut amalan tersebut:

Al Hamiid

Diatas adalah, Asma Ul Husna yang di mana jika Anda mengamalkan Al Hamiid yang dibaca sebanyak 116X sesudah sholat fardhu, serta 7X sebelum keluar dari rumah, Insya Allah Anda tidak akan merasakan takut dan gentar kepada siapapun selagi apa yang Anda kerjakan itu benar. Dalam pergaulan, membuat Anda tidak grogi saat berbicara baik kepada lelaki atau juga perempuan.

Namun sangat disayangkan, jika Anda ingin menambah mental namun engan untuk melakukan ibadah Sholat Fardhu, ini bisa akan menjadi sebuah hal yang sia-sia. Akan tetapi, tidak ada salahnya jika Anda ingin mengamalkan sedari sekarang, supaya memiliki rasa Istiqomah di dalam hati.

Posting Komentar untuk "Doa Supaya Memiliki Mental Yang Kuat dan Tidak Takut Kepada Orang"