Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Terbang Seperti Burung Kejawen Kuno

Gendam putih tanpa puasa, biasanya ilmu semacam ini kerap kali disalah gunakan oleh kebanyakan orang. Terlebih, terlalu banyak dan maraaknya aksi gendam untuk kejahatan membuat orang engan untuk berbagi ilmu ini kepada siapa saja, jika ada yang ingin menuntutnya orang yang tau lebih memilih untuk memberikan pengarahan supaya diamalkan sendiri.

ilmu terbang

Sekalipun, amalan gendam putih termasuk ke dalam golongan ilmu putih, jika di salah gunakan tetap akan membawa pengaruh yang buruk. Gendam, bukan hanya digunakan untuk tindak kejahatan, akan tetapi banyak juga yang menyalah gunakan dengan cara memperngaruhi perempuan, baik itu kenalan ataupun pasangannya.

Ilmu gendam sendiri, tidaklah sulit untuk di pelajari, hanya saja butuh pengetahuan dan keseriusan dalam belajar. Tingkat kegagalan pasti ada, namun yakinlah bahwa Anda tetap bisa dan akan berhasil selama mempelajarinya.

Doa Gendam Putih Nabi Sulaiman AS

Untuk Anda yang berniat mempelajari ilmu ini, harap di perhatikan dan di dasari dengan kemantapan hati serta keyakinan, jika siap hafalkan amalan di bawah ini:

Innahu min Sulaiman wainnahu bismillahirrohmannirohim, alla ta'luu alayya wa'tuuni muslimiin idz qoola yusufu li abihi ya abiti inni roaiyu ahada asyaro kaukabau waayamsa walqomaro roaituhum lil saajidin.

Untuk bisa mengunakan amalan diatas, terlebih dahulu lakukan sholat hajat 2 rokaat dengan permohonan kepada Allah agar diberikan kemampuan dari amaalan ini. Selanjutkan, wiritkan sebanyak 111X amalan diatas, selama 7 malam berturut-turut, setelah itu lakukanlah uji coba kepada orang yang berada di sekitar Anda, jika berhasil bisa Anda lakukan kepada siapa saja, namun sebaliknya jika gagal ulangi tata cara diatas dan pelajari terus hingga Anda berhasil.

Harap diperhatikan, jika Anda berhasil menguasai ilmu gendam putih ini, untuk tidak di salah gunakan. Pelajari, hanya untuk Anda mengetahuinya saja bukan untuk berbuat yang macam-macam.

Posting Komentar untuk "Ilmu Terbang Seperti Burung Kejawen Kuno"