Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Anak Pintar, Amalan Agar Anak Menjadi Cerdas dan Sukses

Keinginan setiap orang tua, adalah kesuksesan untuk anaknya, tanpa amalan rutin serta doa-doa si anak akan merasa kesulitan untuk menuju kesuksesan di masa depannya. Peran orang tualah, yang mampu membuat seorang anak menjadi cerdas, pintar serta sukses dalam meniti karir di masa depannya.

Ingin Anak Pintar, Amalan Agar Anak Menjadi Cerdas dan Sukses

Terdapat banyak amalan yang bisa di amalkan agar sang anak menjadi cerdas, pintar serta sukses, semua itu dibutuhkan ketekunan bagi Anda sebagai orang tua yang selalu mendoakan anaknya.

Dan berikut, salah satu amalan yang paling banyak di gunakan supaya anak menjadi pintar dan sukses. Anda bisa mencobanya, dan pasti di butuhkan keyakinan dan istiqomah dalam mengamalkan amalan dibawah ini:

Allahummaj’alhu shohiihan kaamilan, wa

‘aqilan haadziqon, wa ‘aaliman'amilan


Bacalah, amalan diatas setiap habis sholat fardhu sebanyak 7X, lakukan dengan rutin dan terus-menerus bila memungkinkan sampai akhir hayat Anda mengamalkan doa diatas.

Mengamalkan secara rutin sehabis sholat fardhu, adalah sebagai wujud permintaan Anda dengan kesungguhan serta permohonan sepanjang masa agar kehidupan si anak menjadi lebih baik di bandingkan orang tuanya. Walaupun dengan amalan yang panjang, Allah pasti akan memberikan yang baik dan terbaik bagi Anda.

Amalan diatas, adalah sebagai wujud sebuah permintaan supaya apa yang Anda harapkan terjadi kepada si anak. Kesuksesan, bukan datang dari diri pribadinya, semua tak akan luput dari perjuangan dan jerih payah Anda sebagai orang tua yang menginginkan anaknya menjadi orang yang berguna, taat beribadah kepada Allah swt serta berkecukupan dalam kehidupannya itulah sebuah wujud dan dambaan setiap orang tua kepada anaknya. Semogga amalan diatas bisa bermanfaat untuk Anda yang berniat mengamalkannya.

Posting Komentar untuk "Ingin Anak Pintar, Amalan Agar Anak Menjadi Cerdas dan Sukses"