Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Kaya Ini Pekerjaan Yang Cocok Weton Kamis Kliwon

Primbon Rejeki Weton Kamis Kliwon, terkadang benar juga salah, semua itu kembali lagi berdasarkan keyakinan masing-masing. Dalam ilmu Jawa, weton sangatlah dibutuhkan baik dalam urusan jodoh, rezeki hingga mencarikan pekerjaan yang cocok untuk mereka.

rezeki weton kamis kliwon

Rejeki memang turunnya dari sang pecipta, namun Pekerjaan yang cocok untuk weton Kamis Kliwon haruslah tepat, supaya bisa menjadi jalan pemasukan untuk keuangannya. Dalam penanggalan Kejawen, jika di hitung orang yang lahir di hari ini, memiliki nilai Neptu 16, penjumlahan dari Kamis 8 dan Kliwon 8, jumlah inilah yang menentukan watak, serta kecocokan pekerjaannya.

Pekerjaan Untuk Weton Kamis Pahing dan Rezekinya

Yang sangat cocok,dengan sifat, watak, dan semua karakter yang dimilikinya maka orang dengan weton kelahiran ini bisa bekerja pada semua jenis pekerjaan, atau profesi.Ia dapat beradaptasi dengan segala kondisi dan iklim kerja. Walaupun demikian, primbon Jawa mengisyaratkan supaya mereka dapat memilih pekerjaan yang lebih berhubungan dengan pengajaran seperti:
  • Guru
  • Dosen
  • Orator
  • Penceramah
  • Dan lain sebagainya
Kemampuannya dalam bicara dan menggali ilmu tak bisa dianggap remeh dan justru harus dioptimalkan dan di beri dukungan.

Untuk urusan rejekinya, dirunut pada ramalan rejekinya, orang yang lahir di weton Kamis Kliwon umumnya akan mendapatkan kecukupan dalam rejeki. Semasa hidupnya, mereka tak akan pernah mengalami kesulitan yang berarti. Dan jika bekerja secara bersungguh-sungguh mereka bisa menjadi orang kaya yang serba berkecukupan.

Jika ia baru lahir, maka kelahirannya akan membawa rejeki dan peningkatan ekonomi dalam keluarganya, maka dari itulah mereka yang lahir di Kamis Kliwon kerap kali menjadi anak kesayangan bagi ke dua orang tuanya.

Posting Komentar untuk "Ingin Kaya Ini Pekerjaan Yang Cocok Weton Kamis Kliwon"